nusabali

Jasa Transportasi Diimingi DP dan Angsuran Lunak

Trio Bali United U-15

  • www.nusabali.com-jasa-transportasi-diimingi-dp-dan-angsuran-lunak

Pengusaha rent car hingga jasa transportasi perorangan mendapat kesempatan menambah atau meremajakan angkutannya.

DENPASAR, NusaBali

Down payment (DP) atau uang muka yang ringan dan angsuran yang lebih terjangkau ini ditawarkan oleh PT Sun Star Motor. “Kesulitan pelaku jasa transportasi selama ini ada pada DP yang tinggi dan angsuran yang dinilai tinggi,” cetus

Nur Exsan selaku Branch Manager Bali Regional PT Sun Star Motor, Jumat (13/9). Karena itulah dengan menggandeng Mandiri Tunas Finance yang disupport Bank Mandiri, DP bisa ditekan di bawah Rp 10 juta, termasuk angsuran yang lebih masuk dalam hitungan pelaku jasa transportasi. “Ini khusus untuk  pembelian Xpander GLS,” kata Nur Exsan.

Xpander diakui didorong sebagai kendaraan yang layak dipakai oleh pengusaha jasa transportasi. Pasalnya, saat ini ada kecenderungan konsumen memilih MPV lansiran Mitsubishi ini. “Harga rental hariannya kan juga lebih menguntungkan dari produk lainnya,” kata Nur Exsan menyebut merk kompetitor.

Sementara angsuran yang selama ini dinilai memberatkan, bisa ditekan hingga Rp 4 jutaan. “Angsuran ini masih terjangkau untuk pelaku transportasi,” kata Nur Exsan. Sebelumnya angsuran yang jatuhnya Rp 6 jutaan masih terasa memberatkan untuk memiliki kendaraan yang juga digunakan sebagai armada Garuda Indonesia itu.

Bali, kata Nur Exsan, harus mendapat kemudahan dalam hal alat transportasi. Pasalnya sebagai daerah pariwisata, ada kebutuhan transportasi yang dilakoni oleh jasa rent car maupun transportasi perorangan. Sayangnya, program ini tak berlaku selamanya. “Maaf hanya sampai tanggal 30 September saja,” ujarnya.

Sebanyak 30 pengusaha rent car dan jasa transportasi se-Bali pun diundangnya dalam acara Xpander Bisnis Meeting di Harris Sunset Road Kuta, Jumat (13/9) malam. “Ya ini upaya kami mewujudkan para pelaku pariwisata ini memiliki kendaraan baru ataupun meremajakan kendaraannya,” pungkas Nur Exsan. *mao

loading...

Komentar