nusabali

Jamu Leicester, MU Pincang

  • www.nusabali.com-jamu-leicester-mu-pincang

Manchester United (MU) terancam pincang saat menjamu Leicester City, pada  pekan kelima Liga Inggris 2019/2020,  di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam.

MANCHESTER, NusaBali

Ya, badai cedera menimpa tujuh pemain, yakni Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Eric Bailly.

Dua penggawa MU lainnya, Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard, kondisinya diragukan. Lingard kurang fit, dan Wan-Bissaka masih cedera punggung.

"Ruang perawatan sudah sibuk dan kami tetap tidak tahu siapa yang akan tersedia," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Daily Mail.

"Mungkin ada Aaron, mungkin Jesse dan saya pikir mereka pemain yang bakal absen, tetapi saya juga tidak bisa menjanjikan keduanya akan tersedia,”kata pria Norwegia itu.

"Pogba tidak akan fit, tidak, kecuali dia punya pemulihan ajaib. Dia belum siap untuk melakukan pelatihan 100 persen, tidak," ungkap Solskjaer.

Menghadapi Leicester, Solskjaer pun berencana memaksimalkan beberapa pemainnya yang sejauh ini jadi cadangan. Dia juga berharap semua pemain yang cedera bisa siap pada laga Liga Inggris selanjutnya melawan West Ham United, 22 September.

"Kami punya pemain yang bisa bermain (melawan Leicester) dengan banyak pengalaman, Juan (Mata), Nemanja (Matic) dan Ash (Young), yang tidak memulai pertandingan pertama dan harus melangkah. Usia rata-rata pertandingan nanti mungkin naik," kata manajer asal Norwegia itu. *

loading...

Komentar