nusabali

Futsal Porprov Ricuh, Satu Pemain Diamankan

  • www.nusabali.com-futsal-porprov-ricuh-satu-pemain-diamankan

Pertandingan futsal antara Denpasar vs Gianyar di Gor Debes dalam perhelatan Porprov Bali XIV berlangsung ricuh pada Kamis (12/9).

TABANAN, NusaBali
Belum jelas pemicu keributan tersebut. Namun satu atlet futsal Denpasar LF diamankan karena sebelumnya sempat memukul pemain futsal Gianyar PE.

Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Pramasetia mengatakan para atlet hingga berujung ke kantor polisi karena ada laporan dari atlet PE (Gianyar) bahwa sempat dipukul setelah pertandingan oleh terlapor atlet LF. "Menurut korban dipukul sekali setelah pertandingan," ujarnya.

Dengan adanya keterangan tersebut baik dari terlapor dan pelapor masih ditangani penyidik untuk dimintai keterangan. "Masih kita periksa, termasuk kita lagi periksa saksi-saksi besok dikabari lebih lanjut," imbuh AKP Pramasetia.

Ditambahkanya, korban PE sudah sempat dilakukan visum. Dan selanjutya kasu akan diproses sesuai prosedur. "Iya akan kami tangani dan proses lebih lanjut," tandas AKP Pramasetia.

Sebelumnya sesuai dengan informasi dilapangan usai pertandingan futsal antar Denpasar vs Gianyar tiba-tiba terjadi ricuh. Namun penyebab pasti pemicu anak muda ini belum diketahui. Yang jelas setelah ribut tersebut Satpol PP dan polisi langsung membubarkan aksi tersebut. Saat itu pertandingan futsal dimenangkan oleh Denpasar dengan skor 4-2 dengan Gianyar. *des

Komentar