nusabali

Teco Waspada Kekuatan Baru Bhayangkara

Bali United Full Team

  • www.nusabali.com-teco-waspada-kekuatan-baru-bhayangkara

Teco mengatakan pemainnya benar-benar fokus pasca jeda kompetisi putaran pertama. Teco juga senang, empat pemain utamanya yang memperkuat timnas Indonesia juga siap diturunkan.

JAKARTA, NusaBali
Bali United akan turun full team saat menghadapi Bhayangkara FC, pada laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9), pukul 16.30 WITA. Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra pun mewaspadai kekuatan baru Bhayangkara FC.

Menurut Teco, skuad asuhannya siap tempur di kandang Bhayangkara FC. Dia mengatakan, Fadil Sausu dkk sudah benar-benar fokus pasca jeda kompetisi putaran pertama. Teco cukup senang, karena empat pemain utamanya yang memperkuat timnas Indonesia juga siap diturunkan,

"Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," ujar Coach Teco, dalam sesi pre match press conference, di Bekasi, Kamis  (13/9).

Lebih jauh Teco menegaskan, Bali United akan turun full team melawan Bhayangkara FC. Menurut Teco, menegaskan empat pemain yang memperuat Timnas senior, yakni Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Irfan Bachdim dan Andhika Wijaya sudah bergabung, usai laga Timnas vs Thailand, 10 September 2019.  Namu Teco akan melihat kondisi pemain Timnas pasca hadapi Thailand.

Ditanya skuad Bhayangkara FC yang mendatangkan beberapa pemain asing baru pada putaran kedua, Teco mengatakan, anak asuhannya tidak boleh kalah motivasi dengan para pemain baru Bhayangkara FC.

Menurutnya, pemain tersebut akan punya motivasi tampil maksimal.  “Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC," kata Teco, di laman resmi klub.

 Terkait sosok pelatih anyar Bhayangkara FC, Paul Munster, Teco mengaku, dirinya tidak begitu mengenal mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut. Namun dia tetap menaruh rasa hormat kepada siapa pun lawan Bali United termasuk Paul Munster dengan skuad Bhayangkara FC.

“Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," kata Teco.

Pada pertama lalu, skuad Serdadu Tridatu mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol semata wayang itu dicetak Yabes Roni. *

Komentar