nusabali

Hari Ini, Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi

  • www.nusabali.com-hari-ini-pejabat-eselon-iii-dan-iv-dimutasi

Sejumlah pejabat di Pemkab Badung bakal dimutasi atau digeser posisi jabatannya.

MANGUPURA, NusaBali

Kabarnya, ada sekitar 10 orang pejabat eselon III setingkat kepala bagian dan kepala bidang, sekretaris, dan eselon IV setingkat kepala seksi, kepala sub bagian, yang bakal kena geser atau mutasi. Setelah pergeseran pejabat eselon III dan IV ini, giliran kursi eselon II yang bakal dikocok.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung I Gede Wijaya, membenarkan adanya mutasi atau pergeseran pejabat di Pemkab Badung. Namun, dia masih merahasiakan siapa saja yang bakal kena geser. “Pelantikan dan pengambilan sumpahnya besok (hari ini),” ungkapnya, Kamis (12/9).

Wijaya menjelaskan, untuk pejabat yang kena mutasi atau geser adalah eselon III dan eselon IV. Namun, jumlahnya tak lebih dari 10 orang.

“Iya, administrator dan pengawas, termasuk ada yang fungsional 50-an yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya,” imbuhnya.

Namun demikian, pejabat asal Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, ini masih enggan membuka nama-nama yang bakal kena rolling. “Yang jelas sudah dijadwalkan besok (hari ini) pelantikannya,” tegasnya.

Disinggung pengisian kursi eselon II, Wijaya mengaku belum ada perintah lebih lanjut dari Bupati. “Tapi, menyusul setelah ini. Untuk waktunya belum ada petunjuk dari pimpinan,” tandas Wijaya. *asa

Komentar