nusabali

Anggota DPRD Malang Dipolisikan

Potret Istri Siri yang Tengah Bugil

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-malang-dipolisikan

Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR diadukan ke polisi karena menyebarkan foto bugil SW, istri sirinya.

MALANG, NusaBali

Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9) siang. SW turut hadir didampingi kuasa hukumnya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW, mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

"Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku," ungkap Dahri kepada wartawan, Rabu (11/9).

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

Selain penyebaran foto bugil, KR diadukan terkait kasus perzinaan. "Kami juga mengadukan KR soal perzinaan. Selama ini yang bersangkutan sering kali mengajak klien kami berhubungan badan, meski telah memiliki istri sah," tegas Dahri.

Dahri mengatakan, bahwa pengiriman foto dilakukan oleh KR pada awal April 2019 lalu. Foto-foto korban tanpa mengenakan busana itu, dikirim melalui pesan WhatsApp (WA).

"Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu," tegas Dahri.

Istri sah KR, EF akhirnya mengetahui skandal asmara tersebut lewat foto-foto bugil SW yang ada dalam handphone politikus asal Turen, Kabupaten Malang itu. Foto-foto tersebut kemudian dikirim kepada SW melalui pesan WhatsApp.

"Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama," beber Dahri. Oleh karena itu, SW mengadukan KR dan EF yang telah menyebarkan foto bugilnya itu. *

Komentar