nusabali

Bek Bali United Fight di Markas Bhayangkara FC

  • www.nusabali.com-bek-bali-united-fight-di-markas-bhayangkara-fc

Bek Bali United Leonard Tupamahu mengaku sangat bersyukur skuat Seradu Tridatu mampu tampil solid sampai sejauh ini.

MANGUPURA, NusaBali

Leo, panggilan Leonard, juga bangga dengan pencapaian timnya yang memuncaki klasemen sementari pada paruh pertama Kompetisi Liga 1.

"Namun kami juga wajib fokus karena di putaran kedua akan lebih sulit. Tim lain sudah belajar di putaran pertama dan mendatangkan beberapa pemain baru. Secara strategi juga mereka sudah belajar dari putaran pertama," ujar Leonard, di laman resmi klub.

Leo pun mengajak rekan-rekannya agar mempersiapkan fisik dan mental menghadapi berbagai laga di putaran kedua nanti. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC ini juga berharap skuad Serdadu Tridatu terus mampu menjaga selisih poin dengan tim lainnya.

"Terutama mental, untuk bagaimana kami bisa menjaga jarak poin dengan tim-tim yang lain," kata Leonard.

Disinggung soal laga perdana di putaran kedua melawan Bhayangkara FC, Leonard mengatakan, tim Serdadu Tridatu harus benar-benar kerja keras untuk bisa meraih poin di laga tersebut.

"Melawan Bhayangkara FC nanti saya pikir akan jadi ujian bagus untuk kami diawal putaran kedua ini. Bhayangkara FC juga tidak begitu bagus di beberapa pertandingan terakhir. Jadi bagaimana caranya kami harus benar-benar fight untuk bisa memanfaatkan situasi mereka agar mampu meraih poin disana," kata Leonard.

Skuad Bali United bertolak ke Bekasi pada Rabu (11/9) siang sebagai persiapan menjalani laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada Jumat (13/9), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. *

Komentar