nusabali

Dian Sastro Suka Makan Upil

  • www.nusabali.com-dian-sastro-suka-makan-upil

Artis peran Dian Sastrowardoyo buka-bukaan mengenai kebiasaan buruknya.

JAKARTA,NusaBali
Hal itu diungkapkan Dian saat menjadi bintang tamu program Tonight Show di NET TV yang tayang pada Senin (9/9). "Kebiasaan jelek seorang Dian Sastro yang tidak banyak orang tahu adalah..." tanya pembawa acara Vincent. Dian langsung berpikir dan menimbang-nimbang untuk memberitahunya.

"Adalah apa ya? Banyak boo. Hmm saya...yang mana yang gue kasih tahu ya. Kasih tau enggak ya. Nanti lo il-feel (ilang feeling) lagi sama gue," kata Dian.

Vincent dan Desta kompak menjawab "tidak". Vincent kemudian mencontohkan kebiasaan buruk seperti suka menempelkan kotoran hidung di bawah meja.

"Kenapa sih lo tau ini ada hubungannya dengan upil," Dian sontak bereaksi.  Hingga akhirnya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu blak-blakan soal kebiasaan buruknya.

"Waktu kecil gue suka makan upil. Il-feel enggak?" suasana seketika hening, lalu disusul suara tawa menggelegar "Terus gue suka ngumpet dulu di balik meja karena gue selalu ketahuan mama suka dimarahin. 'Ayo ngaku kamu makan ya barusan'," kenang Dian menirukan ucapan ibunya saat itu. Vincent dan Desta pun langsung tertawa ngakak seolah tak percaya. *

Komentar