nusabali

Persipura Benamkan Persija

  • www.nusabali.com-persipura-benamkan-persija

Persipura Jayapura kian membuat Persija Jakarta terbenam dalam lanjutan Liga 1 2019.

TENGGARONG, NusaBali

Tim Mutiara Hitam menang 2-0 lewat gol Gunansar Mandowen dan Boaz Solossa, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9) malam. laga Persipura vs Persija diawali dengan mengheningkan cipta. Seremonial itu dilakukan untuk mendoakan BJ Habibie, presiden Republik Indonesia ke-3, yang baru berpulang petang tadi.

Hasil itu membuat Persipura bertahan di papan tengah klasemen Liga 1 2019. Anak asuh Jacken F Thiago itu kini di peringkat 8 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 23 poin dari 15 laga.

Adapun Persija kian terbenam di zona merah, dengan kini menempati posisi 17 dengan 14 poin dari 15 laga, hanya terpaut tiga angka dari Semen Padang di dasar klasemen.
Sementara itu,

PSM Makassar, untuk pertama kalinya kalah di kandang saat menjamu PSIS Semarang di Liga 1 2019. Juku Eja kalah 0-1 dari Laskar Mahesa Jenar pada laga  di Andi Mattalatta, Rabu (11/9).

PSM vs PSIS berlangsung di Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019). PSM lebih banyak menekan pertahanan tim tamu di babak pertama, di sisi lain PSIS lebih banyak main dengan serangan balik. ant

Komentar