nusabali

Blackpink Kalahkan One Direction

Subscribers di Youtube Capai 29 Juta

  • www.nusabali.com-blackpink-kalahkan-one-direction

Girlband asal Korea Selatan Blackpink, mencetak sejarah sebagai grup musik dengan pengikut terbanyak di Youtube.

JAKARTA, NusaBali
Blackpink berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh grup asal AS, One Direction. Dilansir vivanews dari Soompi (10/9), pukul 06.45 waktu setempat, channel Youtube resmi Blackpink berhasil mendapat 29.897.163 subscriber. Sedangkan di waktu yang sama, channel Youtube One Direction terpaut sedikit dengan mendapat 29.886.939 subscriber.

Prestasi mengesankan ini mengantarkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, sebagai grup musik dengan pengikut terbanyak di saluran Youtube.

Pada 14 Juli 2019 lalu, Blackpink juga berhasil memecahkan rekor melalui video musik ‘BOOMBAYAH’ yang ditonton hingga 650 juta tayangan di YouTube. Hal ini menjadi video musik K-Pop pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi.

Selain ‘BOOMBAYAH’, video musik ‘DDU-DU DDU-DU’ milik Blackpink juga mencetak prestasi yang tidak kalah mengesankan.

Memulai debut pada 2016 lalu, Blackpink memang selalu meraih prestasi yang mengagumkan di YouTube. Bahkan video musik ‘DDU-DU DDU-DU', yang dirilis pada Juni 2018 berhasil melampaui 500 juta viewers dalam waktu singkat, yakni 162 hari. Ini adalah rekor tertinggi dengan waktu tersingkat yang pernah ada selama ini. Selamat ya Blackpink.*

loading...

Komentar