nusabali

Konser '27 Tahun Berkarya'

  • www.nusabali.com-konser-27-tahun-berkarya

Menandai 27 tahun berkarya, Ari Lasso siap menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia.

JAKARTA, NusaBali

Konser bertajuk ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ ini akan dimulai di Medan (13 Oktober 2019), selanjutnya Jakarta (16 Oktober) dan diakhiri di Solo (27 Oktober 2019).

Penyanyi bernama lengkap Ari Bernardus Lasso ini mengungkapkan kebanggaannya bisa menggelar konser di perjalanan kariernya yang sudah puluhan tahun itu. Bagi pelantun Hampa tersebut, konser tersebut menjadi penghargaan atas kerja kerasnya selama ini.

“Perjalanan karier bermusik saya cukup panjang dan akan saya rangkum dalam konser kali ini,” ujar Ari Lasso dalam rilis yang diterima okezone pada Selasa (10/9).

Mantan vokalis grup musikDewa 19 ini tidak akan sendirian dalam konser tunggalnya nanti. Ia akan menggandeng sejumlah penyanyi lain, seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Tentunya deretan bintang tamu di konser ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ ini akan terkait dengan perjalanan karier bermusik pria 46 tahun itu.

“Sudah sepatutnya mereka hadir dalam konser saya. Nantinya kami juga akan berkolaborasi,” imbuh musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini.

Selain kolaborasi Ari Lasso dengan penyanyi kebanggaan Indonesia, Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One sebagai promotor, berjanji akan menyuguhkan aksi panggung yang istimewa untuk penonton. Mereka yang menonton akan dimanjakan oleh aksi panggung menawan Ari Lasso dan lagu-lagu hitsnya yang tak lekang dimakan waktu.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal di Indonesia. Para penggemarnya bisa menyaksikan sang idola secara dekat dalam konsernya nanti. Kami berkomitmen untuk menampilkan artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Tanah Air,” tambahnya.

Dengan komitmen tersebut, para penggemar Ari Lasso yang menikmati konser perjalanan karier sang penyanyi diharapkan akan merasa puas sekaligus bisa bernostalgia bersama.

Untuk bisa menyaksikan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, penonton bisa memilih tiga kategori tiket, yakni Festival B dibanderol Rp500.000, Festival A dengan harga Rp600.000 dan yang termahal adalah VIP, yaitu Rp800.000. Tiga harga tersebut berlaku di Medan, Jakarta dan Solo. *

loading...

Komentar