nusabali

Cinta Ditolak, Barista Tikam Siswi SMK

  • www.nusabali.com-cinta-ditolak-barista-tikam-siswi-smk

Seorang siswi SMK, ZPD (16) ditusuk seseorang saat hendak masuk ke sekolah.

BANDUNG, NusaBali

Korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusuk. Informasi dihimpun, insiden terjadi di dekat sekolah siswi tersebut di SMK Negeri 1, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, atau seberang Balai Kota Bandung, pada Selasa (10/9) pukul 07.30 WIB.

Korban yang saat itu hendak masuk ke sekolah tiba-tiba didatangi pelaku yang langsung melakukan penusukan.

"Iya benar, pelaku sudah diamankan," ucap Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto seperti dilansir detik.

Pelaku bernama Revindra Giantama (22) ini ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian, setelah kabur usai menusuk korban. Rupanya penikaman itu bermotif asmara.

"Motifnya cinta tak terbalas," ucap Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto di Mapolsek Sumur Bandung.

Ari mengatakan pelaku dan korban sudah saling mengenal. Keduanya mengenal dari jejaring media sosial. Pelaku sempat dekat dengan korban dan menyatakan cintanya. Namun korban menolak. Akhirnya pelaku yang berprofesi sebagai barista ini menaruh rasa sakit hati sehingga melakukan penusukan itu.

"Pelaku ini terus mengejar korban. Kenalnya sudah lama. Menyatakan cinta tapi ternyata ditolak," kata Ari.

Menurut Ari, korban ditusuk menggunakan pisau dapur yang memang sudah dipersiapkan. Pelaku menusuk korban di bagian rusuk sebelah kanan. "Ditusuk di rusuk kanan. Sekarang korban sedang ditangani secara medis," ucapnya.

Ravindra kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia ditahan di Mapolsek Sumur Bandung. Ravindra dikenai Pasal 351 KUHP juncto Pasal 80 UU No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.*

loading...

Komentar