nusabali

Mitha Wulandari Nyanyikan Langsung ‘Pejuang Sejati’

  • www.nusabali.com-mitha-wulandari-nyanyikan-langsung-pejuang-sejati

Untuk pertama kalinya, lagu Penjuang Sejati dibawakan langsung oleh Mitha Wulandari

TABANAN, NusaBali.com
Setelah viralnya lagu Pejuang Sejati yang dinyanyikan oleh Mitha Wulandari dalam debutnya melalui platform YouTube, lagu ini diperdengarkan secara langsung untuk pertama kalinya pada acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Bali XIV di Lapangan Garuda Wisnu Serasi Tabanan pada Senin (9/9/2019). Mitha Wulandari sebagai penyanyi lagu ini hadir langsung menyapa warga Tabanan membawakan lagu tersebut. 

Diiringi oleh sebanyak 10 dancer, Mitha tampil enerjik membawakan lagu tema Porprov Bali XIV dengan tampilan yang sporty. Lagu ini ditampilkan tepat setelah penyalaan api obor Porprov Bali XIV di puncak instalasi maskot Siteng yang merupakan maskot resmi Porprov pada kali ini. 

Lagu ini disambut dengan antusiasme dari penonton yang terdiri dari para kontingen masing-masing kabupaten yang mengikuti pembukaan dan juga warga Tabanan yang secara antusias menyambut Porprov Bali XIV sebagai tuan rumah. Terbukti, ratusan hingga ribuan penonton memberi applaus meriah untuk Mitha Wulandari yang membawakan lagu tema yang diciptakan atas inisiatif dari musisi Tabanan Manik Tenaya ini. 

Mitha sendiri mengaku berbangga menjadi bagian dari event besar seperti porprov ini dengan menyanyikan lagu Pejuang Sejati. “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari event sebesar ini. Lagi pula, ini pertama kalinya untuk Bali di event sebesar ini memiliki lagu tema sendiri, dan saya adalah orang pertama yang membawakannya, jadi ya, bangga tentu saja,” ujarnya setelah tampil membawakan lagu Pejuang Sejati di Pembukaan Porprov XIV ini. 

Sebagai salah seorang yang juga pernah mengikuti event Porprov sebelunya sebagai seorang atlet, Mitha turut antusias dengan berbagai pertandingan yang akan segera berlangsung. “Saya berencana untuk mengikuti jalannya pertandingan event ini. Kebetulan dulu saya juga pernah menjadi atlet di cabor atletik, jadi atletik akan jadi salah satu pilihan cabor yang akan saya tonton,” ungkapnya. *yl

loading...

Komentar