nusabali

Barasuara Hingga Primal Scream Semarakkan Soundrenaline 2019 Hari Kedua

  • www.nusabali.com-barasuara-hingga-primal-scream-semarakkan-soundrenaline-2019-hari-kedua

Hari kedua Soundrenaline 2019 semakin semarak oleh musisi dan seniman lintas genre dan generasi.

MANGAPURA, NusaBali.com
Gelaran Soundrenaline 2019 hari kedua, Minggu (8/9/2019), di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Kuta Selatan, Badung semakin semarak dengan keterlibatan berbagai musisi dan seniman lintas genre dan generasi. Sejumlah musisi yang tampil di panggung Soundrenaline tampak semangat menyapa para pengunjung dengan karya terbaik mereka.

Musisi yang tampil di hari kedua datang dari genre dan generasi berbeda, antara lain Navicula, Barasuara, dan Pamungkas. Meski mengusung genre berbeda, namun mereka sama-sama mengakui bahwa Soundrenaline merupakan ajang untuk dapat berbagi inspirasi dengan seluruh insan kreatif yang hadir.

“Barasuara sendiri sudah berkali-kali hadir di Soundrenaline, gak berasa festival ini sudah masuk tahun ke-17. Setiap tahun selalu konsisten untuk membawa para musisi berbakat tanah air agar bisa saling menginspirasi,” ucap ujar Massardi, vokalis Barasuara.

“Apalagi di tahun ini lebih banyak band tanah air diberi panggung, mulai dari rock, metal, pop, hip hop, dsb. Pengalaman seperti ini sangat berharga dan bisa jadi pembuktian untuk para musisi tanah air. Apalagi kita bisa disandingkan dengan musisi dari negara lain,” lanjut Iga Massardi.

Impresi senada juga turut disampaikan oleh Dadang Pranoto, gitaris Navicula. Ia mengatakan bahwa ini merupakan kali ke-5 Navicula tampil di Soundrenaline. “Tampil di panggung ini (Soundrenaline) sudah jadi barometer untuk mereka membuat sesuatu yang berbeda tidak seperti acara-acara yang lain,” ucap pria yang memiliki julukan Pohon Tua ini.

Ia menilai Soundrenaline yang secara rutin diselenggarakan di Bali dan Navicula sebagai tuan rumah, tentunya harus dapat membuktikan bahwa bisa memberikan penampilan yang berkesan.

Sementara itu Pamungkas mengaku Soundrenaline baginya adalah sebuah impian yang jadi nyata. “Karena saya tahu sudah sejak dahulu. Baru kali ini diberi kesempatan untuk ke panggung Soundrenaline,” ucap solois bergenre pop ini.

Ia melanjutkan momen Soundrenaline ia jadikan sebagai ini ajang gali inspirasi sebanyak mungkin dan motivasi untuk terus berkarya. “Apalagi pemilihan line up berkualitas yang ditata secara baik sehingga di setiap area mampu menyajikan rangkaian penampilan berkesan dan timeless,” tambah Pamungkas.

Selain Navicula, Barasuara, dan Pamunglas ada penampilan-penampilan luar biasa dari musisi-musisi hebat lainnya di hari kedua Soundrenaline 2019. Di antaranya adalah The Hydrant, Burgerkill, Shaggydog, Tulus, Mocca, Feel Koplo, Efek Rumah Kaca hingga Primal Scream. Sebelumnya, di hari pertama nama-nama besar seperti Seringai, Jamrud, Padi Reborn, hingga Suede telah sukses menghibur pengunjung Soundrenaline 2019.*has

loading...

Komentar