nusabali

Mayat Bayi Ditemukan Tangan-Kakinya Putus

  • www.nusabali.com-mayat-bayi-ditemukan-tangan-kakinya-putus

Warga Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan.

TANGERANG, NusaBali

Kondisi jasad bayi saat ditemukan sangat mengenaskan. Kaki dan tangannya putus. Mayat bayi itu ditemukan di depan rumah warga di Perumahan Korpri Blok J2/6 RT 006/009, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada pukul 11.30 WIB siang. Awalnya mayat bayi ditemukan oleh saksi, Misliati (60) yang hendak menjemur pakaian.

"Saksi melihat kantong plastik berwarna hitam tergeletak di sekitar lokasi saksi menjemur, namun tidak dihiraukan oleh saksi dikarenakan tidak terlihat apa isi di dalamnya," jelas Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan, Senin (9/9) seperti dilansir detik.

Ketika Misliati kembali ke tempat jemuran, dia melihat plastik itu masih ada. Misliati penasaran lalu dia membuka kantong plastik tersebut.

"Setelah dicek, kantong plastik tersebut sudah terbuka dan terlihat bagian tubuh mayat bayi dengan tangan serta kaki terputus," imbuhnya.

Penemuan mayat bayi ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Polisi kemudian datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Diperkirakan mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan tersebut berusia 6-7 bulan di dalam kandungan," tutur Ferdi. Kasus ini masih diselidiki oleh polisi. Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh polisi. *

loading...

Komentar