nusabali

Digerebek, 'Mobil Goyang' Masuk Got

  • www.nusabali.com-digerebek-mobil-goyang-masuk-got

Sepandai-pandainya seorang istri yang juga pegawai pengadilan, N selingkuh dengan koleganya, Rh, akhirnya terbongkar juga.

SENGETA, NusaBali

Bahkan, drama menyertai penggerebekan perselingkuhan mereka yang dilakukan di mobil di halaman Pengadilan Agama (PA) tempat mereka bekerja.

"Bawas sudah bentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap masalah tersebut, Insyaa Allah besok Tim akan berangkat ke sana - PA setempat - dengan pesawat pertama," kata juru bicara MA, hakim agung Andi Samsan Nganro saat berbincang dengan detik, Senin (9/9) dilansir detik.

N dan Rh merupakan sama-sama pegawai di PA Sengata, Muarojambi, Jambi. Hubungan mereka sudah terjalin cukup lama. Bahkan hubungan gelap itu membuat N kerap pulang malam.

Suami N, inisial R lama-lama kelamaan curiga dengan tabiat istrinya. Tidak ada alasan yang jelas, N selalu berkilah bila pulang malam.

Akhirnya, R diam-diam mendatangi kantor PA Sengeta pada Jumat (6/9) sekitar pukul 20.00 WIB. Ia mencari di dalam gedung pengadilan tidak ada. Kecurigannya tertumbuk pada sebuah mobil yang terparkir di area pengadilan.

Di bawah cahaya remang-remang, mobil itu bergoyang sendiri. R Kaget dan habis kesabaran. Bruk! Pintu kaca mobil dipecah oleh R.  N yang ada di dalam mobil kaget. Di dalam mobil teryata N sedang berduaan dengan teman sekantor inisial Rh.

Bukannya keluar mobil, tiba-tiba mobil ditancap gasnya. Namun apa daya, kendaraan itu masuk got dan terguling. Warga sekitar yang mengetahui hal itu kemudian ramai-ramai mendatangi mobil tersebut. Perselingkuhan N dengan Rh pun terbongkar.

"Kelanjutan masalah Panitera PA Sengeti Jambi sudah ditangani Badan Pengawas (Bawas) MA," pungkas Andi Samsan Nganro.

"Bawas sudah bentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap masalah tersebut, InsyaAllah besok Tim akan berangkat ke sana - PA setempat - dengan pesawat pertama," ujar Andi Samsan Nganro. *

Komentar