nusabali

Inkai Kirim Tiga Atlet ke Piala Panglima TNI

  • www.nusabali.com-inkai-kirim-tiga-atlet-ke-piala-panglima-tni

Inkai Bali mengirim tiga karateka ke Kejurnas Piala Panglima TNI pada 13-16 September, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

JAKARTA, NusaBali
Mereka adalah Made Krisna Mahadana (Kadet), Fransiscus Fina (Junior), dan Purwandani ( Junior). Kini ketiganya menjalani training center bersama karateka dari daerah lainnya di Citereup, Bogor, Jawa Barat.

"Kejurnas Piala Panglima TNI diperuntukan bagi TNI/Polri dan kalangan umum kategori kadet, junior dan U21. Kami ikut kategori umum. Di tim PP Inkai ada tiga atlet dari Bali," ujar salah satu pelatih PP Inkai I Putu Deddy Mahardika, Senin (9/9).

Kini ketiga karateka Inkai Bali itu berlatih bersama karateka dari daerah lainnya, sejak sejak Jumat (6/9), di Saung Kang Otong, Citereup, Bogor. Deddy berharap, ketiganya mampu meladeni lawan-lawannya di Kejurnas dan memberi hasil terbaik bagi perguruan maupun Bali. 

"Semua daerah kuat baik di kategori kadet, junior dan U21 sehingga hasilnya tidak bisa diprediksi. Apalagi ini ajang seleksi berebut tiket ke Kejuaraan Dunia di Santiago Chile," papar Deddy.

Selain karateka dari Inkai, kata Deddy Mahardika, ada juga tiga karateka Bali yang membela TNI/Polri. Sedangkan tim Forki Bali mengirimkan 24 karateka.  *k22

loading...

Komentar