nusabali

Istri Tak di Stadion, Griezmann Gagal Penalti

  • www.nusabali.com-istri-tak-di-stadion-griezmann-gagal-penalti

Antoine Griezmann gagal mengeksekusi penalti saat Prancis menyikat Albania 4-1.

ST DENIS, NusaBali
Griezmann berseloroh kalau hal itu terjadi karena istrinya tak menonton di stadion. Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France, Minggu (8/9) dini hari WITA, Prancis menang 4-1 lewat gol-gol Kingsley Coman (dua gol), Olivier Giroud, dan Jonathan Ikone.

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu," ujar Griezmann, ketika ditanya soal penaltinya yang gagal. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, mungkin ini karena istri saya tidak menonton pertandingan," kata Griezmann dikutip Sportskeeda.

"Saya dalam tren positif, tapi tidak bisa selalu mencetak gol. Memang itu terlalu buruk, saya akan memperbaikinya,"kata pemain Barcelona itu. Sepakan Griezmann menghantam mistar dan keluar dari area permainan. Ini jadi anomali mengingat Griezmann terhitung punya rasio penalti yang bagus, yakni 17 sukses dari 24 kali kesempatan selama kariernya.

Menurut catatan Transfermarkt, penalti gagal ke gawang Albania adalah yang ketujuh dalam kariernya dan jadi yang pertama setelah di laga Atletico Madrid kontra Leganes 4 Februari 2017. *

Komentar