nusabali

Bupati Suwirta Hadiri HUT ST Banjar Jabon

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-hadiri-hut-st-banjar-jabon

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny Ayu Suwirta menghadiri puncak peringatan HUT ST Dharma Laksana Ke-35, di Banjar Jabon, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan, Klungkung, Sabtu (7/9).

SEMARAPURA, NusaBali
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua sementara DPRD Klungkung AA Gde Anom, Kepala Desa Sampalan Tengah I Wayan Mudiarta, dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia Agus Harry Kusuma Putra mengatakan, HUT ST kali ini mengangkat tema “Semarak Gelora Pemuda Dalam Bingkai Rwa Bhineda". Jelas dia, Rwa Bhineda merupakan dualitas yang saling melengkapi, saling asih asuh, dan sinergis maka hal itu akan memberikan manfaat dan menguntungkan bagi lingkungan. Kata dia, dengan saling asih asuh  ini akan menjadikan ST kreatif dan produktif dalam berkarya.

Bupati Suwirta mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada ST Dharma Laksana yang dinilai telah banyak berbuat dan berperan dalam mendukung pembangunan Pemkab Klungkung. ST ini punya pelbagai kegiatan positif antara lain resik sampah plastik untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Klungkung dan khususnya di Desa Sampalan. Bupati berharap tema Rwa Bhineda dengan perbedaan yang ada bisa menyatukan semuanya. Hidup ini memang berbeda, tetapi meliliki satu tujuan untuk menuju masyarakat adil dan makmur, menuju masyarakat yang sejahtera, itu akan terwujud dan menyadari bahwa kita berbeda. *wan

loading...

Komentar