nusabali

Denpasar Taklukkan Karangasem

Tim Sepakbola Tabanan Taklukkan Gianyar

  • www.nusabali.com-denpasar-taklukkan-karangasem

Tim sepakbola Denpasar sukses meraih tiga poin pada laga perdana babak penyisihan Pekan Olahraga Provinsi Bali XIV/2019 di Tabanan.

TABANAN, NusaBali

Bermain di Stadion Debes Tabanan, pada Jumat (6/9), Denpasar mengalahkan Karangasem 2-0. Dua gol Denpasar dicetak Ronaldo Cevan (68) dan Kadek Raditya (73).

Tim Karangasem sempat menahan imbang Denpasar di babak pertama. Namun usai turun minun, tim Denpasar berhasil menggungguli Karangasem.

Sementara pada jadwal laga kedua, tim juara bertahan Porprov Bali 2017, Gianyar kalah 1-2 dari tuan rumah Tabanan pada laga perdana Grup B. Gianyar sempat unggul lebih dulu melalui sepakan I Made Agus Dwi Yoga Kartiyasa (menit ke-26).

Namun di babak kedua, tuan rumah Tabanan membalikkan keadaan, dan unggul melalui gol Kadek Wahyu Agusta Dyatmika (65) dan Yogi Bambang Irawan (76).

"Kemenangan kami karena faktor keberuntungan saja," ucap pelatih Sepakbola Tabanan, I Gusti Putu Ngurah Jovi. Dipertandingan kedua, kata dia, akan melakukan evaluasi terutama permaianan timnya yang mudah terjatuh.

Sedangkan pelatih Gianyar, I Kadek Suartama mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir. "Pemain kami bermain kurang maksimal. Babak kedua, anak-anak keasikan menonton permainan mereka (Tabanan). Dua gol ini juga murni kesalahan dari kami padahal kami unggul penguasaan bola,” papar Suartama.*dek

Komentar