nusabali

Tekad Menjaga Kesempurnaan

Prediksi Inggris vs Bulgaria, Sabtu Malam

  • www.nusabali.com-tekad-menjaga-kesempurnaan

Inggris belum pernah kalah melawan Bulgaria. Bahkan Inggris hanya kebobolan dua gol dalam 10 pertemuan melawan tim Balkan tersebut.

LONDON, NusaBai
Ya, Inggris menjamu Bulgaria di Wembley Stadium dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup A, Sabtu (7/9) malam, pukul 24.00 WITA.

Inggris memenangi kedua laga yang mereka mainkan sebelumnya. Kini Inggris bertekad  menjaga kesempurnaan di kandang seniri. Namun Bulgaria memainkan empat laga, tapi baru mengumpulkan poin dua.

Inggris mengawali kiprah di grup ini dengan kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley. Lalu Inggris menang 5-1 atas tuan rumah Montenegro pada laga keduanya. Inggris.

Sedangkan Bulgaria tanpa kemenangan dalam empat laga yang sudah mereka mainkan. Bulgaria imbang 1-1 menjamu Montenegro, imbang 1-1 di kandang Kosovo, kalah 1-2 di kandang Republik Ceko, dan menyerah 2-3 saat menjamu Kosovo.

Terakhir kali menjamu Bulgaria di Wembley, pada kualifikasi Euro 2012, Inggris menang 4-0. Kali ini pun, Three Lions diyakini mampu kembali menang dengan meyakinkan.

Setelah ini, tiga hari berselang, Inggris menjamu Kosovo. Sedangkan pertandingan Bulgaria berikutnya, pada 11 Oktober, tandang ke Montenegro.

Winks menegaskan sangat bersemangat menjalani partai itu. Di saat yang sama, dia juha menaruh respek kepada lawan.

"Setiap tim yang kami hadapi selalu ingin menang di Wembley, jadi saya menduga ini akan jadi pertandingan yang sulit. Jadi ini harusnya bakal menjadi pertandingan yang bagus," kata pemain Tottenham Hotspur itu.

"Kami masih mempunyai Euro untuk dinanti-nantikan, jadi semoga saya bisa tetap fit dan berperan untuk membantu timnas," kata dia.

Kini, the Three Lions tengah bersiap melakoni laga ketiga Kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (7/9) dini hari WITA.

Pada laga nanti Inggris batal diperkiat bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, gagal gabung timnas Inggris akibat cedera punggung. Kyle Walker juga tak ada di skuat. Salah satu dari Kieran Trippier atau Trent Alexander-Arnold pun jadi starter di bek kanan.

Kini Inggris untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi enam angka dari dua pertandingan yang telah dijalani. Adapun Bulgaria di urutan keempat lantaran baru mengumpulkan dua angka.*

loading...

Komentar