nusabali

Sakit Jantung, Irjen Ferdie Mirah Meninggal di RS Bros

Sempat Menjabat Karo SDM Polda Bali

  • www.nusabali.com-sakit-jantung-irjen-ferdie-mirah-meninggal-di-rs-bros

Irjen Pol Ferdie Fomalhut Jermias Mirah, 57, yang merupakan mantan Karo SDM Polda Bali (2013) dan kini menjabat sebagai Widyaswara Utama Sespim Lemdiklat Polri meninggal dunia karena serangan jantung di RS Bali Royal Hospital (BROS) Renon, Denpasar Selatan pada Jumat (6/9) pukul 13.15 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja yang dikonfirmasi membenarkan terkait berita duka tersebut. Ia mengatakan jenazah Irjen Ferdie Mirah langsung dibawa dari RS Bros ke Cargo Bandara Ngurah Rai untuk diterbangkan ke rumah duka di Jakarta. “Tadi jenazah langsung diterbangkan ke Jakarta,” tegas Kombes Hengky.

Informasi yang dihimpun, Irjen Ferdie Mirah ke Denpasar setelah datang dari Manado untuk menjenguk mertuanya yang meninggal pada Kamis (5/9). Sebelum ke Jakarta, Irjen Ferdie Mirah menginap di salah satu hotel di Kuta dan rencananya akan terbang ke Jakarta pada Jumat sore.

Saat akan makan siang, Irjen Ferdie Mirah merasakan sakit di dada dan mengalami sesak nafas. Jenderal bintang dua ini lalu dilarikan ke RS Bross Renon untuk mendapat penanganan. Namun sekitar pukul 13.15 Wita, Irjen Ferdie dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui, dalam karienya di Polri, almarhum berpengalaman dalam bidang SDM. Jabatan terakhirnya sebelum jadi Karo PID adalah Analis Kebijakan Utama Bindiklat Lemdiklat Polri. Sebelumnya pada 2013 lalu, Irjen Ferdie Mirah sempat mengemban jabatan Karo SDM Polda Bali selama hampir 2 tahun. *rez

loading...

Komentar