nusabali

Pamit Cari Daun Sirih, Ditemukan Tewas

  • www.nusabali.com-pamit-cari-daun-sirih-ditemukan-tewas

I Nengah Benawa, 57, ditemukan tidak sadarkan diri di tegalan Pan Siap, Banjar/Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kamis (5/9).

BANGLI, NusaBali
Krama Banjar Kedisan ini awalnya pamit pada istrinya, Jro Penyangga Rami, 55, untuk mencari daun sirih. Sempat dibawa ke RSU Bangli, namun nyawa Nengah Benawa tidak tertolong lagi.

Informasi di lapangan, Nengah Benawa pamit pada istrinya untuk pergi ke tegalan mencari daun sirih sekitar pukul 10.00 Wita. Sekitar pukul 13.00 Wita, warga setempat, I Ketut Kreteng melihat motor korban di areal tegalan. Hanya saja Nengah Benawa tidak ada. Saksi pun curiga dan menginformasikan kepada istri korban. Istri korban bersama Ketut Kreteng bersama-sama ke tegalan. Di lokasi kejadian, istri korban melihat suaminya tertelungkup dan tidak sadarkan diri. Jaraknya sekitar 75 meter dari motornya terparkir. Istri korban pun minta bantuan ke masyarakat dan puskesmas.

Nengah Benawa yang dalam keadaan lemas diberikan bantuan pernapasan. Namun korban tidak ada respon. Korban dirujuk ke RSU Bangli untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Namun nyawa Nengah Benawa tidak bisa dilesamatkan. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan, Nengah Benawa diperkirakan jatuh dari pohon saat mencari daun sirih. “Korban diduga terpeleset dan terjatuh dari pohon nangka setinggi 12 meter,” ungkapnya. Korban sampai di RSU Bangli sekitar pukul 14.10 Wita. Saat diperiksa tim medis, dinyatakan telah meninggal dunia. “Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi. Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh korban,” imbuhnya. *esa

loading...

Komentar