nusabali

Direhabilitasi, Rio Reifan Ucap Syukur

  • www.nusabali.com-direhabilitasi-rio-reifan-ucap-syukur

Aktor Rio Reifan akhirnya direhabilitasi.

JAKARTA, NusaBali

Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur dari Polda Metro Jaya. Mengenai hal tersebut, Rio Reifan mengucap syukur. Sebab, keinginannya untuk segera lepas dari narkoba sangat kuat.

"Terima kasih, karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan di mana memang saya pengin sembuh," ujar Rio Reifan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9) seperti dilansir detik. Tak lupa Rio Reifan memohon doa kepada masyarakat agar bisa segera diberi kesembuhan. Berkali-kali ucapan penyesalan terus ia lontarkan.

"Saya mohon doanya, saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi. Makanya saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Saya mohon doanya ya teman-teman semua," kata Rio Reifan.

Rasa terima kasih juga diucapkan Rio Reifan kepada pihak kepolisian yang sudah menangkapnya. Ia menilai kalau dirinya tidak ditangkap, pasti saja hidupnya sudah hancur karena barang terlarang itu.
 
"Dan satu lagi saya berterima kasih kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya sehingga akhirnya saya bisa terlepas dari jeratan narkoba. Dan saya sudah menjalankan beberapa hari ini alhamdulillah tidak ada reaksi ke badan saya, mungkin ada sedikit beberapa makanya saya ingin menuntaskan pengetahuan saya itu di tempat rehabilitasi. Saya mohon doanya," tukas Rio Reifan.

Seperti diketahui, Rio Reifan diamankan oleh polisi di kediamannya pada tanggal 13 Agustus 2019. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram beserta alat isapnya.*

Komentar