nusabali

Andhika Siap Fisik dan Mental

  • www.nusabali.com-andhika-siap-fisik-dan-mental

Bek sayap Bali United di Timnas senior, I Made Andhika Wijaya mengaku diturunkan melawan Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9)  malam ini.

JAKARTA, NusaBali
Bahkan Andhika menegaskan sangat siap secara fisik, mental dan taktikal untuk tampil mengganyang Malaysia.  "Dengan waktu latihan sepekan lebih, saya sudah siap secara fisik, mental dan juga taktikal. Namun siapapun yang dipilih untuk main, itu murni keputusan pelatih. Yang penting bagi saya adalah Indonesia bisa menang," kata Andhika, di laman resmi klub.

Andhika pun berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani TC. Andhika mengatakan, dirinya sangat senang mendapatkan pelajaran baru dari  para pemain yang lebih senior. Selain sangat bangga bergabung Timnas, Andhika mengaku, mendapat banyak pelajaran hal baru  dalam sepakbola.

 Andhika juga memujo sosok pelatih kepala Timnas senior, Simon McMenemy. Menurutnya program latihan dari McMenemy perlahan mulai mampu dicerna dan diterapkan di lapangan.

"Menurut saya coach Simon pribadi yang baik. Mengenai program latihan, saya mulai menikmati setiap materi yang diberikan Coach Simon. Begitu juga pemain lainnya. Jadi saya rasa Coach Simon mampu membuat suasana tim sangat kondusif," kata Andhika. *

Komentar