nusabali

Bali United Muda Gagal Melaju Jauh

  • www.nusabali.com-bali-united-muda-gagal-melaju-jauh

Tim Bali United U-20 gagal melaju jauh pada Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20.

GIANYAR, NusaBali
Mereka kalah produktivitas gol dengan tim peringkat tiga di grup lainnya. Padahal tim Serdadu Tridatu Muda itu menutup kiprahnya pada laga seri 2 penyisihan grup C,  dengan kemenangan 2-1 atas Persipura U-20  Jayapura,  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Senin (2/9) malam.

Pelatih kepala Bali United U-20, Wayan Arsana mengatakan, tim asuhannya sudah bermain maksimal. Hanya saja beban mencetak tujuh gol di laga tersebut memang cukup berat.

"Laga terakhir di seri 2 lawan Persipura memang cukup sulit bagi kami. Disamping kami harus menang, kami juga harus mencetak selisih tujuh gol. Saya sebagai pelatih tetap memberikan apresiasi terhadap para pemain. Mereka tetap kerja keras walaupun beban cukup berat," ujar Wayan Arsana, di laman resmi klub.

"Saya atas nama pribadi dan tim, saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan seluruh masyarakat Bali. Dengan hasil ini pastinya akan jadi evaluasi besar untuk kami dalam mempersiapkan tim lebih matang lagi di tahun depan," kata Arsana. *

Komentar