nusabali

Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita

Juga laporkan seluruh tim Hotman Paris Show

  • www.nusabali.com-elza-syarief-resmi-laporkan-nikita

Pengacara Elza Syarief akhirnya melaporkan artis Nikita Mirzani dan tim Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri.

JAKARTA, NusaBali

Elza Syarief dalam kesempatan itu membuat dua laporan, salah satunya yakni terhadap Nikita Mirzani yang diancam 10 tahun penjara akibat dugaan menggiring opini publik di Instagram untuk menghujat Elza.

"Kalau pasal KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian masyarakat kepada saya. Sehingga itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya. Dan orang-orang membela dia (Nikita Mirzani). Itu satu bukti, dia memberi satu statement di Instagram buat membenci saya. Itu ancamannya 10 tahun, terus ITE nya saya laporkan, "kata Elza Syarief, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/8) seperti dilansir detik.

Kemudian laporan kedua terhadap seluruh tim Hotman Paris Show. Bahkan Elza mengakui dirinya bukan orang yang bodoh akan masalah ini.

"Laporan kedua, saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu. Jadi ada dua LP. Gue juga nggak tolol," tambahnya.

Sementara itu, Elza juga menuturkan Hotman Paris dan timnya membuat dirinya dimaki oleh Nikita demi keuntungan komersil dari pihak acara talkshow tersebut. Elza mengaku punya cukup bukti kuat.

"Saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube, itu semua tujuannya komersil, setiap diputar di YouTube dapat satu dolar, berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya," beber Syarief.

Terkait kabar yang menyebutkan bahwa Hotman Paris cs sudah berdamai dengan Elza Syarief langsung dibantah Elza.

"Udah berdamai sama siapa? Jangan cerita. Emang segampang itu orang dihina-hina seperti itu kemudian ditayangkan," kata Elza.

Elza juga menyebut dirinya bukan orang yang rendahan. Ia pun sangat menolak video dirinya dimaki oleh Nikita Mirzani yang disebarluaskan oleh pihak Hotman Paris cs.

"Emang saya orang yang rendah aja? Orang yang nggak punya aja? Nggak mau dihina-hina seperti itu dan disebarluaskan," tambahnya.

Sementara itu, sebagai salah satu pihak yang terlapor terkait pertikaian Elza  dan Nikita,  Melaney Ricardo membuat klarifikasi dalam sebuah video. Melaney membantah dirinya dianggap memihak salah satu pihak saja. Sebagai co-host, Melaney hanya berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang lebih parah terjadi.

"Semata-mata aku lakukan tujuannya bukan untuk ikut campur, aku nggak pengin ikut campur sama sekali. Because you know why? First it wasn't my problem, itu bukan urusan aku, bukan masalah aku, bukan urusan aku, dan aku tidak mengerti secara detail what's really happen, secara hukumnya juga seperti apa prosesnya," jelas Melaney. *

Komentar