nusabali

Suka Mencuri, Via Vallen Tak Maafkan ART-nya

  • www.nusabali.com-suka-mencuri-via-vallen-tak-maafkan-art-nya

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Via Vallen curhat soal pengalaman tak mengenakannya dengan sang asisten rumah tangga (ART).

JAKARTA, NusaBali

Dilansir grid.id dari unggahan akun Instagram @viavallen pada Senin (2/9), Via Vallen mengaku ART yang bekerja di rumahnya, tak jujur dan dan bersikap tak baik.

Sang ART kerap menggunakan barang-marang milik Via Vallen seperti baju hingga dalaman. "Temen-teman aku mau share pengalamanku tentang ART dirumah. Dia masih muda, rajin juga, tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diem-diem dia sering pake baju aku, baju tidur aku bahkan dalaman aku juga," tulis pemilik nama Maulidia Octavia ini.

Orang yang tinggal satu rumah dengannya pun menegur sang ART. Namun, si ART berdalih membeli barang-barang yang sama dengan sang majikan.

Tak hanya pakaian, sang ART juga kerap mencuri barang lain dan uang milik Via, bahkan meminjam uang ke sesama ART.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi di rumahku sering banget kejadian uang hilang)," terang wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini. Sejak izin pulang ke kampung beberapa hari, hingga saat ini, si ART tak kunjung kembali.

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari karena ada acara, tapi udah lebih dr 5 hari nggak balik juga, dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku, dan nggak jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang ART satunya," imbuhnya.

Wanita berusia 27 tahun itu juga mengeluh tentang sulitnya mendapatkan ART muda yang jujur dan rajin. Meski begitu, Via menegaskan dirinya dan keluarganya tidak akan menerima kembali ART yang diceritakannya.

"Tapi kalau dari dulu kita tahu kalau TANGANNYA PANJANG ya nggak bakal di terima lagi di rumahku," pungkasnya. *

Komentar