nusabali

Ungkap Pengeroyokan, Kelian dan Pecalang Dapat Reward

  • www.nusabali.com-ungkap-pengeroyokan-kelian-dan-pecalang-dapat-reward

Kelian Banjar Bangkiang Sidem Desa Kelili Kecamatan Tegalllang I Made Mawa dan Pecalang I Wayan Karsa dihadiahi reward dari Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

GIANYAR, NusaBali

Keduanya telah membantu memberi informasi dan mengungkap pelaku pengeroyokan yang terjadi di wilayahnya beberapa waktu lalu. Pemberian reward dilakukan saat apel pagi di Lapangan Mapolres Gianyar, Selasa (3/9).

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum yang telah membantu tugas – tugas Polri khususnya Polres Gianyar dalam memberikan informasi dan membantu  mengungkap pelaku tindak pidana  kekerasan secara bersama-sama dengan menggunakan sajan  yang terjadi di wilayah hukum Polres Gianyar.

“Polri tidak henti – hentinya memberikan reward kepada masyarakat umum yang telah membantu tugas – tugas Kepolisian  terutama dalam membantu mengungkap kasus kejahatan,” ucap AKBP Priyanto.

Selain memberikan reward kepada masyarakat umum, Kapolres Gianyar juga memberikan reward kepada personel jajaran Polres Gianyar yang telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari dengan korban meninggal dunia yang terjadi di Jalan Mulawarman, Gianyar, pada hari Senin (19/8) lalu.

Tersangka pelaku atas nama AS asal Kelurahan Bitera, Gianyar berhasil ditangkap di rumahnya berkat kerja keras dari Aipu I Wayan Indrayana dan Brigadir I Gusti Ngurah Adi Andika Putra. “Walau minim alat bukti dan saksi hanya dari topi dan rekaman CCTV, berhasil menemukan identitas pelaku tabrak lari. Terima kasih atas kerja kerasnya, kedepan tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Reward juga diberikan 6 personel Polres Gianyar yang menjadi perangkat Paskibraka Kabupaten Gianyar dalam Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Astina Gianyar, pada 17 Agustus 2019. Salah satunya adalahKanit Reskrim Polsek Tegallalang Ipda I Wayan Juwahyudhi sebagai Komandan pasukan Paskibraka Kabupaten Gianyar. *nvi

Komentar