nusabali

PSSI Gandeng Mola TV

Timnas vs Malaysia Disiarkan TVRI

  • www.nusabali.com-pssi-gandeng-mola-tv

PSSI menggandeng Mola TV sebagai official host broadcaster.

JAKARTA, NusaBali

Dengan sinergi ini, maka hak siar tayangan sepakbola di Indonesia, yang mencakup pertandingan kasta tertinggi seperti Timnas senior Indonesia hingga tingkat grassroot seperti kejuaraan Piala Suratin dimiliki Mola TV. Kerjasama ini akan berlangsung selama tiga tahun dengan tujuan meningkatkan eksposur kegiatan sepakbola nasional ke masyarakat.

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Bisnis, Marshal Masita menyambut baik kerjasama yang dilakukan antara PSSI dengan Mola TV ini. “Terima kasih kepada Mola TV yang telah memberikan kontribusi sangat besar bagi dunia sepak bola di Indonesia. Semoga dengan kerjasama ini, tayangan sepakbola semakin mudah diakses dan makin banyak yang menonton. Semakin banyak pula bibit-bibit muda pesepakbola tanah air yang akan menorehkan prestasi melalui sepakboIa,” ujar Marshal.

Selain penayangan langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten lain seperti dokumenter, profil dan acara acara menarik lainnya seputar kegiatan nasional PSSI.  Mirwan Suwarso, selaku perwakilan dari Mola TV menyatakan bahwa Mola TV bertekad untuk membantu meningkatkan perkembangan industri sepakbola di Indonesia, dan bukan mengeksploitasi PSSI dengan mengambil hak siar pertandingan saja.

“Mola TV memiliki komitmen serius untuk membantu PSSI dalam menggarap industri sepak bola di Indonesia, dan hal ini kami Iakukan bukan dari sekadar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan, namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI sendiri seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia.” ujar Mirwan. “lntinya apapun yang diperlukan oleh PSSI, kami siap membantu selama kami mampu” tambah Mirwan.

Sebagai bagian dari kewajiban mitra kerja PSSI, Mola TV harus memastikan semua kegiatan PSSI terjangkau dan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga dalam hal ini Mola TV pun akan selalu menggandeng pihak TV nasional untuk membantu distribusi penayangan dan memastikan seluruh lapisan masyarakat akan dapat menikmati semua pertandingan dan konten PSSI lainnya.

Untuk tayangan pertama, pada Kamis (5/9) besok, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Malaysia di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala Asia 2023. Laga ini bisa disaksikan di semua jaringan Mola TV (parabola dan digital) dan melalui jaringan TVRI, TV nasional dengan jangkauan terluas di Indonesia. *

Komentar