nusabali

Tiga Besar Diumumkan, 6 Peserta Gugur

Lelang Jabatan di Pemkab Tabanan

  • www.nusabali.com-tiga-besar-diumumkan-6-peserta-gugur

Camat Selemadeg Timur IGP Ngurah Darma Utama, Kabag Umum Setwan Tabanan I Nyoman Putra, Camat Kerambitan Gede Sukanada, dan Kabag Humas Setda Tabanan I Putu Dian Setiawan peroleh nilai tertinggi seleksi di masing-masing jabatan.

TABANAN, NusaBali

Tahapan seleksi lelang 4 jabatan eselon IIb setingkat kepala dinas telah selesai. Panitia seleksi (pansel) telah mengumumkan seleksi manajerial dan sosio kultural, dan telah diumumkan tiga besar nama pelamar di masing-masing jabatan. Dari 18 pelamar eselon IIIa, sebanyak 6 orang pelamar gugur.

Adapun tiga besar nama pelamar yang lolos di masing-masing jabatan sebagai berikut. Tiga besar pelamar yang lolos Kepala Dinas Perhubungan Tabanan yakni Camat Selemadeg Timur I Gusti Putu Ngurah Darma Utama dengan nilai 70,83; Sekretaris Satpol PP Tabanan I Putu Adi Supraja dengan nilai 58,33; Kepala Bagian Organisasi Setda Tabanan I Gusti Nyoman Suarya dengan nilai 50,00.

Kemudian tiga besar nama yang lolos ke posisi Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan yakni, Kepala Bagian Umum Setwan Tabanan I Nyoman Putra dengan nilai 79,17; Wakil Direktur BRSUD Tabanan Ni Luh Gede Sukardiasih dengan nilai 66,67; Camat Baturiti I Ketut Ridia peroleh nilai 58,38.

Lolos tiga besar untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan yakni Camat Kerambitan Gede Sukanada dengan nilai 79,17; Camat Kediri I Made Murdika dengan nilai 66,67; Camat Pupuan I Putu Agus Hendra Manik Mastawa dengan nilai 41,67.

Dan terakhir yang lolos masuk tiga besar ke Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabanan adalah Kabag Humas Setda Tabanan I Putu Dian Setiawan dengan nilai 70,83; Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Tabanan I Nengah Wisnu Wardana dengan nilai 58,33; Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Tabanan I Wayan Suradigama dengan nilai 45,83.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan Wayan Sugatra, mengatakan tiga nama yang sudah diumumkan di masing-masing jabatan tersebut sudah dilaporkan ke Bupati dan disampailan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Jadi tinggal menunggu rekomendasi dari KASN. Kalau sudah turun disampaikan lagi ke Bupati, baru diumumkan yang terbaik,” kata Sugatra.

Disinggung apakah nama-nama yang memperoleh nilai tinggi tersebut yang akan memegang jabatan, Sugatra menyatakan semua memiliki peluang yang sama. “Ketiganya dianggap layak dari hasil akumulasi seleksi keseluruhan, nanti Bupati memiliki pertimbangan. Dari visi misi mewujudkan Tabanan Serasi kira-kira siapa yang mampu mempercepat terwujudnya hal itu,” tandas Sugatra. *des

Komentar