nusabali

Anak Umbar Aurat, Ayah Vanessa Angel Malu

  • www.nusabali.com-anak-umbar-aurat-ayah-vanessa-angel-malu

Nama pelaku seni peran Vanessa Angel terus menuai perhatian.

JAKARTA, NusaBali

Vanessa beberapa kali sering posting seksinya di Instagram pribadinya. Doddy Soedrajat, ayah kandung Vanessa mengaku malu dengan perilaku sang anak yang kini kian menuai kontroversi. Doddy merasa anaknya belum ada perubahan setelah bebas dari penjara.

"Ya pastinya (malu) sebagai orang tua. Saya tadinya kan diam saja, saya mau lihat setelah dia keluar dari penjara itu bagaimana sih sikapnya. Karena saya tidak ada komunikasi, harapan saya ini menjadi pelajaran yang baik untuk hidupnya dia untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," ujar Doddy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Senin (2/9) seperti dilansir detik.

"Tapi ternyata saya lihat kok setelah sekian bulan, kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri, ya pasti malu lah," tambahnya lagi.

Sebagai orang tua, Doddy mengaku wajib mengingatkan anak perempuannya itu. Terlebih wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu baru saja tersandung kasus prostitusi online.

"Saya kan setelah kejadian itu kemarin maksudnya itu menjadi pelajaran buat dia. Harusnya dia menutup aurat, tidak seperti itu, mempertontonkan hal-hal yang tidak pantas. Saya sebagai orang tua harus me-warning dia," tegas Doddy.

Doddy menepis anggapan orang-orang yang melihat wajar Vanessa Angel menggunakan bikini di pantai. Menurut Doddy anggapan tersebut benar wajar jika artis yang kali pertama bermain dalam sinetron Cinta Intan tahun 2008 ini tak terlibat masalah prostitusi online. *

loading...

Komentar