nusabali

Bunda PAUD Kecamatan Buleleng dan Busungbiu Dikukuhkan

  • www.nusabali.com-bunda-paud-kecamatan-buleleng-dan-busungbiu-dikukuhkan

Ketua TP PKK Kecamatan Buleleng dan Kecamatan Busungbiu resmi dilantik dan juga dikukuhkan sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Aries Suradnyana di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Jumat (30/8) lalu.

SINGARAJA, NusaBali

Berkesempatan hadir dalam pelantikan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua PKK Busungbiu dan Buleleng, Lestariani Putra Aryana dan Dewi Satyareni Askara yang telah resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Bunda Paud.

Bupati juga menyampaikan agar Bunda Paud di seluruh kecamatan di Kabupaten Buleleng untuk mewajibkan anak-anak hingga ke pelosok desa wajib masuk Paud.Hal itu dimaksudkan agar nantinya ketika anak mulai menginjak sekolah dasar sudah memiliki kepatuhan khususnya pada sikap atau etika yang baik.

Selain itu, melalui pengelolaan APBDes, Bupati yang akrab disapa PAS itu meminta agar lebih fokus penggunaannya pada bidang pemberdayaan masyarakat sejak dini, sehingga kedepan target Pemerinta Kabupaten Buleleng dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia yang lebih berkualitas dapat dicapai. *

loading...

Komentar