nusabali

Nikita Mirzani Polisikan Anak Elza Syarief

Disebut pelacur dalam sebuah komentar di Instagram

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-polisikan-anak-elza-syarief

Pembawa acara Nikita Mirzani resmi melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Maretha alias Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8).

JAKARTA, NusaBali
Nikita mengatakan, pelaporan ini dilakukannya setelah Poppy menyebut dirinya pelacur dalam sebuah komentar Instagram. "Di Polda pasti ngelaporin orang kan. Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pelacur jadi ya sudah (dilaporkan)," ujar Nikita ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Awalnya Nikita tak terganggu dengan ucapan Poppy. Hanya saja, lanjut dia, kata-kata itu sudah disebar melalui Instagram yang telah dibaca banyak orang.

"Enggak sih, enggak terganggu. Soalnya kalau yg kaya gitu di-capture akun gosip di YouTube juga ada, pelacurnya itu bikin Niki jadi aduh, tapi untungnya ada (menyebut nama) Nikita Mirzaninya jadi enak buat ngelaporin," ujarnya seperti dilansir kompas.

Poppy dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik dengan nomor laporan LP/5459/VIII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Atas tuduhan itu, Poppy disangka telah menlanggar Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 Undang-Undang ITE.

Fahmi Bachmid menambahkan, postingan Poppy sangat mengganggu kliennya sebagai pekerja seni. Terlebih wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini juga sudah memiliki anak, yang dikhawatirkan akan terganggu karena postingan tersebut.

"Jadi diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, karena telah memposting atau mendistribusikan sebuah kalimat di dalam Instagram. Di mana dia menyebut Nikita Mirzani telah dianggap sebagai seorang perempuan tidak benar," kata Fahmi seperti dilansir vivanews.

Tak mau kalah, Poppy Kelly juga siap mengadu ke aparat akibat aksi labrak Nikita di televisi ke ibunya. Tapi menurut Poppy, ibunya yang akan menjadi pihak pelapor. Poppy juga membawa-bawa Mabes Polri untuk urusan ini.

"Nikita Emang gw fans elu tapi begitu elo maki maki ibu gw di muka unum gw ga terima ok siap aja bunda gw lapor ke Mabes polri Kita ga level berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17," tulis Poppy yang juga Miss Indonesia 2005 tersebut via Insta Stories.

Sebelumnya, ibu dari  Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini marah besar ke pengacara mantan suaminya, Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Rupanya yang bikin kesal Nikita, Elza seperti tidak mengetahui bagaimana fakta sebenarnya dari perseteruannya dengan Sajad Ukra, sang mantan suami.

Nikita berdalih, ia murka karena sudah merasa tidak bisa membendung kekecewaan terhadap pihak Sajad di acara Hotman Paris terkait kasus perebutan hak asuh anaknya.

"Gue jadi tersangka juga gua tersangka terhormat bu! Lu pikir gue apa, narkoba? gue maling? gue tersangka sebagai seorang ibu yang ngurus anak gua sendiri!" teriak Nikita pada Elza Syarief di kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (29/8).

Menanggapi amukan Nikita, Elza blak-blakan menyebut Nikita sok jagoan. Melalui tayangan yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (31/8), Elza mengaku tak mengerti atas sikap yang ditunjukkan oleh Nikita. Ibu dari Poppy Kelly ini menganggap Nikita sebagai orang yang selalu mencari masalah. "Saya nggak mengerti ya, Nikita itu selalu cari masalah," tandas Elza Syarief. *

Komentar