nusabali

Dukung Gelaran Catatan Anak Disko, GMedia Berikan Layanan Up To 125 Mbps

  • www.nusabali.com-dukung-gelaran-catatan-anak-disko-gmedia-berikan-layanan-up-to-125-mbps

Catatan Anak Disko menyuguhkan musik disko lagu-lagu Indonesia era 80an hingga 90an. Acara ini didukung oleh GMedia yang memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

DENPASAR, NusaBali.com
Artotel Group Bali kembali menggelar Catatan Anak Disko di Playground Artotel Beach Club, Sanur, Denpasar, Sabtu (31/08/2019). Catatan Anak Disko Vol.7 kali ini digelar dengan menghadirkan sejumlah kelompok musik.

Kelompok musik yang ikut memeriahkan Catatan Anak Disko Vol.7 antara lain Dialog Dini Hari, Diskophorosis, Kaset Kulcha, Louis & Friends. Tak hanya itu, gelaran musik disko kali ini juga menampilkan Project Pop, grup musik asal Bandung yang terkenal dengan lirik-lirik lagunya yang jenaka.

Selama sekitar satu jam Project Pop berhasil menghibur penonton dengan lagu-lagunya yang populer seperti Bukan Superstar, Ingatlah Hari Ini, Goyang Duyu, Coconut,  Dangdut Is The Music Of My Country, Metal VS Dugem, dan Batal Kawin.

Catatan Anak Disko sendiri sukses digelar sebanyak enam kali dari tahun 2018 yang lalu dan selalu mendapatkan antusias. Catatan Anak Disko digelar setiap tiga bulan sekali dengan menyuguhkan musik disko lagu-lagu Indonesia era 80an hingga 90an. Pasalnya musik era tersebut sedang kembali menjadi primadona di dunia musik, khususnya di Bali.

Dengan menggandeng kelompok musik yang populer pada era 80-an hingga sat ini, Artotel mencoba memberikan tontonan yang membuat penonton bernostalgia mengenang atau mengenal masa-masa itu lewat Catatan Anak Disko.

Catatan Anak Disko ini juga didukung oleh kehadiran GMedia, layanan Internet Service Provider (ISP) yang menyediakan WiFi gratis dalam event tersebut. “Untuk di event ini, kami siapkan WiFi gratis untuk keperluan di sini. Kami selalu mendukung apa yang Artotel gelar,” kata Asisten Manager Marketing Communication GMedia, Dwi Bagus Herlambang.

“Terlebih Artotel Group Bali adalah pelanggan kami. Kami berikan layanan prioritas untuk para pengguna jasa kami. GMedia sebagai perusahaan ISP terbesar di Bali aktif mendukung gelaran musik dan seni yang menghadirkan bintang tamu lokal maupun nasional,” lanjut Herlambang.


Herlambang menambahkan fasilitas WiFi gratis ini disediakan agar pengunjung yang hadir bisa langsung mencoba kualitas internet dari GMedia. GMedia sendiri menyediakan fasilitas WiFi yang bisa diakses hingga kecepatan 125 Mbps dan mampu diakses hingga ratusan user.

GMedia hadir memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perkantoran, hotel, hingga personal. Saat ini layanan internet GMedia di Bali mengalami perkembangan signifikan. Dulunya jaringan ini hanya wireless kini mereka sudah mempunyai jaringan fiber optic yang memberikan koneksi tercepat dan stabil. Penggunaan fiber optic ini sudah dimulai sejak 2015 dengan jangkauan area sekitar Denpasar, Sanur, Canggu, Legian, Seminyak, dan Jimbaran.

GMedia Bali berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] atau melalui website gmedia.net.id *

loading...

Komentar