nusabali

Persib Susah Payah Atasi PSS

  • www.nusabali.com-persib-susah-payah-atasi-pss

Persib Bandung menutup paruh pertama Liga 1 musim 2019 dengan manis, usai mematahkan perlawanan PSS Sleman, 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (30/8) malam.

BANDUNG, NusaBali

Jual beli serangan tersaji sejak menit awal. Persib pun mendominasi. Sesekali, PSS melancarkan serangan balik. Namun, gol tak kunjung lahir pada babak pertama. Hingga jeda turun minum, skor kacamata masih menghiasi laga tersebut.

Persib kembali menyerang total pada paruh kedua. Peluang demi peluang terjadi. Contohnya, tendangan bebas Omid Nazari yang ditangkap Ega Rizky, kiper PSS, pada menit ke-52.

PSS tak tinggal diam. Tim berjulukan Elang Jawa itu membalas dengan peluang Yevhen Bokhashvili dua menit berselang. Namun, tendangannya melebar dari gawang I Made Wirawan.

Terus menggempur, usaha Persib membuahkan hasil. Umpan Henhen Herdiana pada menit ke-90 mampu dimanfaatkan pemain pengganti, Erwin Ramdani. Sontekan Erwin tak mampu dihalau Ega Rizky.

Hingga laga selesai, skor tidak berubah. Persib Bandung berhasil mengatasi PSS 1-0. Pada laga tersebut juga diwarnai eks pemain Persib Bojan Malisic berpamitan kepada ribuan Bobotoh. Pemain asal Serbia itu keluar dari ruang ganti pemain dan langsung masuk ke dalam stadion sebelum pertandingan Maung Bandung menghadapi PSS Sleman.

Setibanya di lapangan, Bojan langsung dipeluk oleh sejumlah pemain Persib, termasuk Pelatih Persib Robert Rene Albert. Setelah itu ia langsung mengambil mic dari announcer dan memberikan kata-kata perpisahan. Kata-kata terakhir yang disampaikan kepada Bobotoh dukung terus Persib. *

Komentar