nusabali

Hilang 10 Bulan, Ditemukan Tinggal Tulang

  • www.nusabali.com-hilang-10-bulan-ditemukan-tinggal-tulang

Mia Riyadi, wanita berusia 62 tahun, ditemukan sudah menjadi kerangka di dalam rumahnya di Jakarta Utara (Jakut).

JAKARTA, NusaBali

Rupanya Mia sudah selama 10 bulan terakhir hilang dan dicari-cari keluarganya. "Kurang-lebih sudah 10 bulan," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim kepada wartawan, Jumat (30/8) seperti dilansir detik.

Mia diketahui tinggal seorang diri di Perumahan Karang Elok, Penjaringan. Jasadnya, yang tinggal kerangka, diketahui setelah warga sekitar mendobrak rumahnya pada Rabu (28/8).

"Saksi dapat telepon dari kakak korban yang ada di Kanada untuk ngecek rumah korban. Saksi mendobrak rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (dan) kondisinya sudah jadi tengkorak," kata Mustakim.

Atas temuan itu, warga melaporkannya ke polisi. Dari olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan tidak ada tanda kekerasan pada jasad Mia.

"Diperkirakan korban sakit, namun tidak diketahui oleh siapa pun," ucap Mustakim. "Hasil olah tempat kejadian perkara tidak ada tanda-tanda kekerasan dan barang yang dia miliki juga masih utuh," imbuhnya.

Saat ini jasad Mia sudah diserahkan ke pihak keluarga. Polisi juga sudah tidak mengusut kasus penemuan mayat tersebut. *

Komentar