nusabali

Jadi Hiburan Terbaik

Jacksen Tiago

  • www.nusabali.com-jadi-hiburan-terbaik

Panpel Persipura Jayapura siap menggelar pertandingan Persipura kontra Bali United, pada pekan ke-17 Liga 1 2019, di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/9/2019).

JAYAPURA, NusaBali
Pelatih Persipura Jacksen Tiago pun berjanji menyuguhkan permainan menarik untuk menghibur publik Jayapura khususnya dan warga Papua pada umumnya.

"Saya bekerja di Indonesia. Saya ingin memberi kontribusi untuk negara ini sesuai profesi saya di sepakbola. Sebagai pelatih Persipura, saya berusaha memberi yang terbaik untuk tim dan warga Jayapura," kata Jacksen.

Pelatih yang pernah memberi kejayaan bagi Mutiara Hitam pada 2008-2014 ini akan memanfaatkan laga Persipura vs Bali United sebagai hiburan untuk melupakan insiden lalu.

"Sepak bola bagi rakyat Papua tak hanya sebuah hiburan, tapi juga kebanggaan. Saya akan minta ke pemain tampil sebaik mungkin agar penonton puas. Tak hanya kemenangan, tapi permainan yang memamerkan teknik tinggi," ujar Jacksen, di bola.com.

Setelah meraih kemenangan telak atas Barito Putera 0-4 di Martapura (23/8), Jacksen langsung menggembleng Boaz Solossa dkk. dengan latihan serius untuk mematangkan taktik permainan.

"Ini kesempatan pemain Persipura membahagiakan saudara mereka. Apalagi tim yang kami akan hadapi pimpinan klasemen. Kemenangan dan permainan cantik akan bisa memuaskan penonton. Khusus melawan Bali United ini, saya lebih serius menyiapkan pemain," ucap Jacksen. *

Komentar