nusabali

'Ngamar' di Tretes, Pria Tewas Usai Ngopi

  • www.nusabali.com-ngamar-di-tretes-pria-tewas-usai-ngopi

Seorang tamu vila di kawasan Tretes, Kabupaten Pasuruan, Asmuni (53) tewas mendadak.

PASURUAN, NusaBali

Warga Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan ini ambruk lalu meregang nyawa usai menenggak kopi.

Peristiwa ini terjadi di kamar Vila Gading, di Lingkungan Prigen Timur, Kelurahan/Kecamatan Prigen. Seperti informasi yang dihimpun, Asmuni masuk ke dalam vila bersama teman wanitanya pada Rabu (28/8) sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya datang ke Tretes naik motor.

Tak lama setelah masuk ke dalam kamar, teman wanitanya berteriak histeris mendapati korban tewas. Ia keluar meminta tolong warga. Warga akhirnya berbondong-bondong mendatangi kamar tersebut.

Teman wanita korban NH mengatakan, setelah masuk kamar korban keluar membeli makanan dan minuman serta kopi. Usai menyantap makanan, korban minum kopi. Setelah minum kopi, korban ambruk ke tempat tidur dan tewas.

"Habis makan, minum kopi. Tiba-tiba jatuh ke belakang di tempat tidur. Ternyata meninggal," kata NH. Petugas polsek setempat yang tiba di TKP usai mendapat laporan warga langsung melakukan pemeriksaan. Di dalam kamar, petugas tak menemukan botol berisi miras maupun obat kuat.

"Kami juga tak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kematian korban diduga sakit. Info kami terima, korban memiliki riwayat sakit jantung," kata Kapolsek Prigen Iptu Slamet Wahyudi seperti dilansir detik.

Setelah pemeriksaan, sekitar pukul 18.00 WIB, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo. Pihak keluarga lalu dihubungi namun menolak dilakukan autopsi.

"Pihak keluarga menerima kematian korban. Keluarga berharap jenazah segera dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dikebumikan. Untuk teman wanitanya nanti akan kami periksa di mapolsek," pungkas Slamet. *

Komentar