nusabali

Selalu Ada Inovasi Baru, Kementerian PAN & RB Kembali Apresiasi Mal Pelayanan Publik Denpasar

  • www.nusabali.com-selalu-ada-inovasi-baru-kementerian-pan-rb-kembali-apresiasi-mal-pelayanan-publik-denpasar

Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Diah Natalisa kembali mengapresiasi Pelayanan Publik Kota Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Dimana sikap apresiasi ini dilakukan setelah melakukan kunjungan kembali ke Pemerintah Kota Denpasar bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar, pada Kamis (29/8).

Dimana kunjungan ini diagendakan untuk melihat perkembangan Mal Pelayanan Publik di Kota Denpasar yang memang benar selalu ada inovasi-inovasi baru di dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Kunjungan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB diterima langsung Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara dan seluruh jajaran OPD dilingkungan Kota Denpasar.

“Saya sudah dua kali ke Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar, dan hari ini saya sangat bangga dan mengapresiasi Pemkot Denpasar karena selalu ada suatu inovasi  baru didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Denpasar bersama jajarannya karena sudah berkomitmen yang begitu tinggi untuk membahagiakan warga dan penduduk di Denpasar, dengan selalu bisa memberikan pelayanan prima dengan kemudahan-kemudahan yang sangat membantu,” kata Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Diah Natalisa saat meninjau Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, ini merupakan sesuatu yang sangat menarik, karena MPP Kota Denpasar terus berkembang, baik dalam hal inovasi, bertambahnya  instansi yang bergabung, program-program baru dengan segala prioritas. Dan diharapkan kepada hal-hal yang terkait dengan pengaduan pelayanan publik yang sangat resnposif ini. “Saya berharap dalam waktu dekat bisa terintergrasi dengan system pengaduan yang dikelola oleh Kemen PAN & RB. Sehingga dari mana pun serta siapapun yang memberikan saran dan kritik bisa segera kita selesaikan dengan baik dalam pelayanan publik,” ujarnya.

Sementara Walikota Rai Mantra menyambut baik kedatangan Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), inovasi-inovasi yang dilakukan Pemkot Denpasar merupakan upaya yang positif untuk mendukung berbagai program pelayanan publik di Kota Denpasar dan memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kedepan Mal Pelayanan Publik akan terus bersinergi dengan menambah terus counter pelayanan bagi masyarakat, sehingga nantinya masyarakat dapat datang mengurus adminsitrasi pelayanan dalam satu gedung pelayanan, dan diharapkan dapat menjadi komitmen bersama dalam pelayanan publik,” ujar Rai Mantra.*mis

Komentar