nusabali

Ed Sheeran Putuskan Break dari Dunia Musik

  • www.nusabali.com-ed-sheeran-putuskan-break-dari-dunia-musik

Kalian penggemar penyanyi Ed Sheeran ? Siap-siap saja kecewa, soalnya idola kalian memutuskan akan berhenti atau break dari industry music yang telah membesarkan namanya.

JAKARTA, NusaBali
Keputusan itu disampaikan seiring dengan tour bertajuk Divide di Chantry Park, Ipswich berakhir pada Senin (26/8) lalu.

Salah satu yang mendorongnya mengambil keputusan besar ini adalah keinginan untuk menghabiskan banyak waktu bersama istrinya, Cherry Seaborn. Setelah semua kesuksesan itu, dia akan mengambil cuti selama beberapa tahun dan kali ini ia akan lebih fokus pada keluarga. Sebagaimana diketahui ia baru menikah pada Desember 2018 silam.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (28/8), Ed Sheeran diketahui telah menyelesaikan tur Dividenya.

"Seperti yang telah kalian ketahui, saya telah menyelesaikan tur Divide selama lebih dari dua tahun, dan ini adalah hari terakhir dari semuanya," ucapnya seperti dilansir grid.id.

Ia juga berkata ingin mengakhiri kariernya selama 18 tahun itu di Ipswich yang menjadi panggung terakhirnya selama tur dunia itu. Sedangkan Amerika, Selandia Baru, Australia, Asia, Amerika Serikat, adalah tempat-tempat yang penuh tantangan baginya.

Dari sanalah Ed Sheeran mengungkapkan bisa bertemu dan berjumpa dengan seluruh penggemarnya. "Ada sesuatu yang pahit dari semua itu. Namun saya berterima kasih kalian ada di sini dan kami akan mengakhiri di Ipswich. Ini adalah pertunjukan terakhir saya selama 18 tahun menjadi penyanyi," terangnya.

Ed juga membagikan ceritanya selama tur keliling dunia seperti di Glastonbury, Stadion Wembley dan tempat lain yang pernah ia datangi. Semua lokasi tersebut adalah tempat yang sangat menakjubkan yang pernah ia datangi.

"Saya telah bermain untuk sembilan juta orang di seluruh dunia. Ini adalah tur terbesar yang pernah saya alami," jelasnya.

"Ini adalah hari yang penuh emosional bagi banyak orang, terlebih kita yang ada di belakang panggung. Ini terasa seperti seseorang yang baru putus dengan pacarnya setelah bertahun-tahun," jelas Ed Sheeran.

Ed Sheeran kembali mengucapkan banyak terimakasih pada penggemarnya yang telah memberi kesempatan besar dan kini tiba baginya untuk mengucapkan sampai jumpa. *

loading...

Komentar