nusabali

Siwon Suju Brand Ambassador Mie Instant

  • www.nusabali.com-siwon-suju-brand-ambassador-mie-instant

Siwon terpilih sebagai salah satu brand ambassador dari produk mi instan Mie Sedaap Indonesia.

JAKARTA, NusaBali

Siwon bersama empat artis Korea lainnya turut menjadi kandidat calon brand ambasador tersebut. Wajah tampan Siwon muncul dalam unggahan akun instagram resmi Mie Sedaap @miesedaapid yang terbaru. Dalam unggahan terbarunya, video berdurasi 10 detik itu menampilkan salah satu anggota grup SuJu yang sedang mengenakan jas berwarna pastel serta kemeja biru.

Tak lupa, Siwon Choi menebar senyum saat wajahnya hampir mendekati kamera. Latar belakang video tersebut menampilkan kobaran api seolah menandakan rasa mi yang pedas membakar lidah.

"Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken?" tulis akun tersebut seperti dikutip vivanews, Selasa (27/8).

Dalam judul unggahan itu, tak lupa disematkan tagar #MieSedaapxSiwon yang membuat penggemar penasaran. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari pihak mi instan terkait kerja sama dengan artis Korea Selatan itu.

Masih dari akun yang sama, beberapa waktu lalu membagikan unggahan berupa nama-nama artis top Korea Selatan untuk dipilih menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Selain Siwon Choi, terdapat empat artis korea favorit yang tak asing di telinga seperti Irene dari Red Velvet, Taeyon dari Girl's Generation, Taeyong dari NCT, serta aktor Park Seojoon.

Sebelumnya, akun twitter penggemar Siwon, @siwonnies pernah membagikan foto-foto Siwon sedang membagikan mi instan di Thailand. Bahkan, akun tersebut mengatakan bahwa Siwon tengah syuting dua hari untuk mi instan Mie Sedaap.

Hal itu pun langsung membuat para fansnya heboh dan membahas mengenai idolanya di medoa sosial. Tagar MieSedaapxSiwon pun menjadi trending topic di Twitter. Bahkan beberapa pengguna Twitter telah mengunggah desain bungkus Mie Sedaap dengan foto Siwon yang mereka buat sendiri.

"#MieSedaapxSiwon Dear @MieSedaapID Kita ingin bungkus kaya gini Oke tq," tulis pengguna Twitter. "Omooo oppa harus beli dan koleksi bungkusnya nih  @siwonchoi #MieSedaapxSiwon," ujar lainnya. *

Komentar