nusabali

Mariah Carey Dibayar Rp 155 Miliar

Jadi Model Iklan Makanan Ringan

  • www.nusabali.com-mariah-carey-dibayar-rp-155-miliar

Penyanyi Mariah Carey ditawari untuk menjadi wajah baru produk makanan ringan asal Inggris.

JAKARTA, NusaBali
Tak main-main, Mariah Carey dikabarkan akan dibayar sebesar Rp 155 miliar jika menerima tawaran tersebut. Mariah Carey diharapkan bersedia untuk menggantikan Spice Girls sebagai wajah baru produk makanan ringan tersebut.

Dilansir grid id dari Dailymail, Senin (26/8), Mariah disebutkan telah ditawari bayaran lebih tinggi dari kelima anggota Spice Girls.

Rencananya, perusahaan Walkers Crisps ingin membuat iklan yang meriah dengan menampilkan Mariah Carey beserta single hitsnya, All I Want For Christmas.

"Mereka mendekati Mariah awal tahun ini, dan semuanya sedang berlangsung sekarang." "Orang-orangnya memiliki kontrak dan baru saja menandatangani rinciannya, termasuk apa yang akan dan tidak boleh dilakukan Mariah untuk merek tersebut," ujar seorang informan kepada The Sun.

Wajah Mariah Carey nantinya akan terpampang pada 50 juta kemasan produk keripik. Pihak perusahaan berharap keterlibatan Mariah dapat mendongkrak penjualan.

Mengenai kabar ini, Dailymail telah berusaha untuk mengonfirmasi kebenarannya. Namun juru bicara Mariah sampai saat ini belum memberikan tanggapan apa pun.

Sementara itu, girlband Spice Girls diketahui telah menjadi wajah brand tersebut selama 22 tahun. Pelantun Viva Forever itu telah mempromosikan makanan ringan itu sejak 1997. Tak hanya membintangi iklan televisi, wajah mereka juga dicetak dalam kemasan produk.

Sebelum Spice Girls, mantan bintang sepak bola Gary Lineker yang wajah brand snack itu. Gary menjadi model iklan produk makanan ringan tersebut sejak 1994. Namun kala itu, Gary hanya mendapatkan bayaran sebesar Rp 3,4 miliar untuk menjadi wajah makanan ringan itu. *

loading...

Komentar