nusabali

Bebby Fey Bakal Polisikan YouTuber Kondang

Dihempaskan Usai Diajak Tidur Bareng

  • www.nusabali.com-bebby-fey-bakal-polisikan-youtuber-kondang

DJ wanita, Bebby Fey, memberikan pengakuan mengejutkan.

JAKARTA, NusaBali

Ia menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal. Semula, Bebby Fey dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh pelaku. Bebby Fey menceritakan pengalamannya itu lewat unggahan di Instagramnya pada Selasa (27/8).

Namun akhirnya Bebby Fey menyadari ia telah diperdaya oleh YouTuber terkenal itu. Tragisnya, Bebby mengaku dirinya sudah ditiduri oleh sang artis YouTube tersebut. Mengaku awalnya suka sama suka, DJ Bebby kecewa karena usai tidur bareng, ia seperti habis manis sepah dibuang.

Bebby tidak menjelaskan bagaimana kisah awal mulanya dia berkenalan dengan You Tuber tersebut. Tapi yang pasti, Bebby mengaku awal perkenalan mereka dengan janjian bertemu dengan sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

"Pada suatu hari saja bertemu di salah satu hotel di jakarta selatan Dan sampailah terjadi hubungan.......," ungkapnya di Insta Stories.

Setelah mendapat apa yang diinginkan, YouTuber itu malah berlaku curang kepadanya. Ia mengaku diblok dan si YouTuber tenar ini malah pura-pura tidak kenal dengannya.

Bebby menyebut sang YouTuber seperti berlagak tak kenal dirinya usai kejadian itu. Padahal saat intens berhubungan, ia kerap ditagih video syur.

"Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya, Line juga diganti user name-nya. Dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnya untuk menghilangkan jejak," ungkap Bebby Fey.

"Saya agak kaget ketika ia meminta foto dan video tidak pantas. Karena saya pikir selayaknya hubungan orang dewasa yang saling suka dan sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI," papar Bebby seperti dilihat detik.

Dari unggahan curahan hati itu, Bebby Fey juga membagikan dirinya tengah berada di Polda Metro Jaya. Ia tampak berkonsultasi dengan pengacaranya.

"Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya. Tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semua ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya," ucap Bebby.

Bebby juga merasa keputusannya untuk mengambil langkah hukum lebih pada untuk mengembalikan harga dirinya sebagai seorang wanita.

"Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yang terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janji," paparnya lagi. DJ Bebby Fey sebelumnya menyita sorotan karena kamar kosnya kabakaran dan ia nyaris jadi korban. *

Komentar