nusabali

Kevin Aprilio Gagal Nikah Tahun Ini

  • www.nusabali.com-kevin-aprilio-gagal-nikah-tahun-ini

Sempat terpuruk karena harus melunasi utang sebesar Rp 17 miliar, musisi Kevin Aprilio kembali diuji kesabarannya.

JAKARTA, NusaBali

Rencananya untuk menikahi sang kekasih hati Vicy Melanie pada tahun ini harus ditunda. Dikatakan sang ayah, Addie MS, Kevin baru akan menikah pada awal tahun depan.

"Kevin rencana menikah tahun ini tapi diundur awal tahun depan jadinya," papar Addie MS saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta seperti dilansir detik.

Alasannya adalah Kevin saat ini tengah bergelut dengan bisnis baru yang sedang berkembang. Tampaknya Kevin ingin mengembalikan ‘kejayaannya’ setelah harus kehilangan harta Rp 17 miliar.

"Karena dia lagi nafsu berbisnis. Bisnisnya lagi berkembang banget. Dia bilang, 'Pa bisnis itu momentum'," terang Addie lagi.

Mendengar hal tersebut, Addie MS mengaku tak masalah. Bagi Addie apa yang sudah diputuskan Kevin merupakan keputusan yang harus dihargai.

Lantas, apa tanggapan Vicy sendiri ? Mengetahui tidak bisa menikah dengan pianis dari grup musik Vierratale tahun ini, Vicy sama sekali tidak marah maupun kesal pada kekasihnya itu.

"Kebetulan si Vicy itu bukan cuma pacar sih ya, dia juga wakil direktur di usahanya Kevin. Menurut saya Vicy hebat karena dia bukan hanya sebagai kekasih," papar Addie MS saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Tapi dia bisa memahami banget dan memanajemen segala sesuatunya, akhirnya mereka memutuskan mengundurkan pernikahan itu," sambung pendiri Twilite Orchestra ini.

Hubungan Vicy Melanie dengan Kevin Aprilio memang sudah berjalan lama. Vicy sangat setia dengan Kevin terlebih saat Kevin terpuruk, Vicy tetap berada di samping Kevin. *

Komentar