nusabali

Madrid Gagal Menang, Zidane Merasa Pahit

  • www.nusabali.com-madrid-gagal-menang-zidane-merasa-pahit

Real Madrid gagal menaklukkan tamunya Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8) dinihari WITA.

MADRID, NusaBali
Gol Sergi Guardiola membatalkan kemenangan El Real, dan skor akhir laga 1-1 (0-0). Pada laga itu, Madrid unggul dulu lewat Karim Benzema pada menit ke-82. Namun ttamu Valladolid menyamakan 1-1 pada menit 89 lewat Guardiola. Tambahan satu poin, membuat Madrid di posisi kedua dengan 4 poin. Sedangkan Valladolid di posisi ketiga juga dengan 4 poin.

Atas hasil imbang itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyesali kegagalan timnya mempertahankan keunggulan. Zidane pun merasa hal itu begitu pahit bagi. Zidane juga mengatakan kegagalan itu begitu menyesakkan.

Gol Guardiola lahir setelah El Real tampil menekan sepanjang laga. Mereka tercatat 20 kali melakukan upaya tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Pelatih asal Prancis itu menyesalkan kelengahan anak asuhannya yang membuat penampilan bagus Madrid jadi tak berarti.

"Kami harus tampil terus lebih baik selama 60 menit. Kenyataannya kami harus melakukan hingga 84 menit. Kami harus menerimanya. Semua tim bisa mengalahkan kami, tapi kami harus tetap bermain selama 90 menit," ujar Zidane dikutip dari Marca. *

loading...

Komentar