nusabali

Tom Holland Pastikan Masih Jadi Spider-Man

  • www.nusabali.com-tom-holland-pastikan-masih-jadi-spider-man

Aktor Tom Holland bicara lebih banyak menyikapi kabar putusnya kerja sama Disney dan Sony Pictures terkait film Spider-Man.

JAKARTA, NusaBali

Kepada People dan EW yang menjumpainya di belakang panggung D23 Disney, Tom Holland angkat suara soal nasibnya di MCU mendatang.

"Pada dasarnya, kami sudah membuat lima film yang hebat. Ini adalah lima tahun yang luar biasa sepanjang hidupku. Siapa yang bisa menebak masa depan?" katanya seperti dikutip vivanews dari entertainment weekly, Minggu  (25/8).

Banyak yang penasaran, bagaimana nasib Spider-Man dan dirinya sendiri di film MCU nantinya. Masih dalam wawancaranya, Tom Holland memastikan bahwa dia masih dipercaya sebagai Spider-Man meski tak lagi bersama MCU.

"Tapi yang aku tahu sejauh ini adalah aku masih terus berperan sebagai Spider-Man. Ini akan tetap seru, bagaimanapun jalan yang kami pilih untuk melakukannya," serunya lagi.

Tom Holland pun meyakinkan para penggemar untuk tetap percaya pada Sony Pictures sebagai studio yang akan bertanggung jawab penuh pada film Spider-Man ke depannya. Tom Holland juga berterima kasih atas respons dan perhatian fans yang luar biasa.

"Masa depan Spider-Man akan berbeda, tapi masih sehebat dan seluar biasa sekarang. Kami akan cari cara untuk bisa membuatnya lebih baik, bahkan lebih keren," ujar Tom Holland kemudian.

Sebelumnya, Tom Holland yang datang ke D23 Expo untuk mempromosikan film animasi Pixar yang dibintanginya bersama Chris Pratt, sempat berhenti menyapa penggemar terkait heboh konflik Spider-Man, dari atas panggung. Dia mengakui, pekan ini terasa sangat luar biasa.

"Hai semua, ini adalah pekan yang luar biasa heboh, tapi aku ingin kalian tahu bahwa aku sangat berterima kasih dari hatiku yang paling dalam," kata aktor Inggris berusia 23 tahun tersebut, membuat para penonton riuh bertepuk tangan.

Tak lupa, Tom Holland melanjutkan dengan mengutip dialog Tony Stark di Avengers: Endgame, "Dan i love you, 3.000," serunya makin bikin heboh suasana, mengutip ET Online. *

loading...

Komentar