nusabali

PSG Masih 'Gantung' Neymar

  • www.nusabali.com-psg-masih-gantung-neymar

Paris St. Germain (PSG) masih terus ‘menggantung’ nasib Neymar.

PARIS, NusaBali
Pelatih PSG Thomas Tuchel memastikan, Neymar tidak akan bertanding sebelum masa depannya jelas. Meski pulih dari cedera pergelangan saat membela timnas Brasil, kini Neymar masih dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Bahkan santer dikabarkan kembali ke bekas klubnya, Barcelona. Sekalipun tawaran-tawaran dari Barca belum memikat PSG.

"Neymar dalam kebugaran yang lebih baik," kata Tuchel, dikutip ESPNFC. "Dia menjalani pekan yang baik dengan rekan-rekannya, bekerja keras dengan intensitas dan mentalitas yang bagus."

"Bagaimanapun, posisi klub sudah tegas: mengingat situasinya belum jelas, dia tidak bisa bermain. Kalau situasi Neymar jelas pada besok, baru kemudian bisa bermain"

Menurunya, situasi Neymar saat ini memang bikin tidak tenang, tapi juga tidak karena  Tuchel terus membicarakannya. Seorang pemain seperti Neymar, memang selalu mengundang rasa tertarik di dalam sepakbola modern seperti sekarang. Neymar terakhir kali beraksi di atas lapangan bersama PSG saat mengalahkan Angers 2-1 di Ligue 1 pada Mei 2019. *

Komentar