nusabali

Polisi Amankan Pelaku Pelemparan di Batur

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-pelaku-pelemparan-di-batur

Polsek Kintamani mengamankan Nyoman M, 57, yang diduga sebagai pelaku pelemparan di pinggiran Danau Batur, Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI, NusaBali

Pelaku asal Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani ini melemparkan kayu ukuran 60 centimeter dan mengenai Dewa Kompyang Budiarta hingga korban mengalami luka robek. Awalnya korban dikira dilempari dengan batu, tetapi kayu jenis kaliandra.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan ada laporan terkait penganiayaan dengan korban Dewa Kompyang Budiarta. Korban dilempari oleh orang tidak dikenal saat memancig di pinggir Danau Batur, Sabtu (24/8). Anggota Polsek Kintamani langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Dari informasi di lapangan akhirnya petugas mengantongi identitas terduga pelaku penganiayaan. "Yang bersangkutan langsung diamankan petugas," ungkapnya, Minggu (25/8).

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui melempar kayu ke arah pemancing, Dewa Kompyang Budiarta, asal Desa Daup, Kecamatan Kintamani. "Pelaku mengakui telah melakukan pelemparan ke arah korban saat memancing dengan menggunakan potongan kayu kaliandra. Kayu itu sepanjang kurang lebih 60 centimeter," terang AKP Sulhadi.

Pelaku beralaaan melempar potongan kayu dengan maksud untuk mengusir burung. Pelaku mengira tidak ada orang di lokasi tersebut. Meski demikian pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. "Kami masih dalami motif pelaku," tegasnya. Barang bukti kayu kaliandra yang dilemparkan pelaku sudah diamankan.

Diberitakan sebelumnya, Dewa Kompyang Budiarta bersama rekannya memancing di pinggiran Danau Batur, Desa Songan A. Saat memancing tiba-tiba ada yang lemparan benda dari belakang. Akibat lemparan itu, Dewa Kompyang mengalami luka robek pada kepala. Korban dibawa ke puskesmas namun dirujuk ke RSU Bangli untuk penanganan lebih lanjut. *esa

Komentar