nusabali

Lulu Tobing Nikahi Konglomerat

  • www.nusabali.com-lulu-tobing-nikahi-konglomerat

Sejumlah artis beri ucapan selamat, Lulu belum beri keterangan soal pernikahannya

JAKARTA, NusaBali

Artis Lulu Tobing  telah resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan pengusaha kapal Bani M. Mulya. Kabar ini terungkap setelah Lulu mengunggah fotonya bersama lulusan sarjana ekonomi Universitas Indonesia itu ke Instagramnya.

Tampak dalam foto bernuansa hitam-putih itu, pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing  ini tampil dengan gaun pengantin. Sementara Bani yang berada di belakangnya mengenakan pakaian pengantin pria lengkap dengan kalung melati di lehernya.

Lulu  tak memberikan keterangan terkait kabar pernikahannya dalam postingan itu. Ia hanya menyematkan emotikon berbentuk hati mengiringi fotonya.

Lulu  sendiri belum angkat bicara mengenai kabar pernikahannya. Namun sejumlah rekan artis meninggalkan komentar berupa ucapan selamat yang seakan membenarkan kabar pernikahan kedua bagi wanita kelahiran Cilacap, 21 November 1977 ini.

"Congratss kak," komentar Audy Item. "Selamat kakak," kata Angga Yunanda. "Selamat ya dear Lulu, bahagia selalu," sambung Cindy Fatikasari. "Congratss Luu.. Happy for you," timpal Novita Angie seperti dilihat tabloidbintang.

Lulu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi selamat serta doa kepadanya dan Bani.

Melalui akun Instagram-nya, @lutob, aktris yang dikenal lewat sinetron Tersanjung ini juga menyematkan tagar atau hashtag #lulubani, perpaduan namanya dan Bani.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," tulis wanita yang sebelumnya pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo ini.

Lulu seperti dikutip kompas, Minggu (25/8) juga memajang sebuah gambar ilustrasi. Sementara Bani juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya. Meskipun tanpa menuliskan kata-kata seperti Lulu, cucu dari pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk, Soedarpo Sastrosatomo ini lewat akun Instagram @banimmulia mencantumkan emoji tangan terkatup dan emoji berbentuk hati berwarna merah.

Siapakah Bani M Mulia? Dikutip dari detik, ia adalah seorang pengusaha. Bani merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo. Kakeknya adalah pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964.

Putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, yakni Chandraleika Mulia adalah ibu dari Bani. Sedangkan ayahnya, Masli Mulia, kini menjabat sebagai dirut PT Samudera Indonesia, Tbk.

Setelah lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia angkatan 1998, Bani melanjutkan pendidikannya ke Deakin University di Australia. Keuangan menjadi jurusan yang ia pilih.

Saat ini Bani bekerja sebagai direktur di PT Ngrumat Bondo Utomo. Ia juga membawahi sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang kelautan dan lain-lain.

Dari informasi yang didapat, Bani M Mulia memegang 60 jabatan di holding perusahaan PT Ngrumat Bondo Utomo. Ia mengaku selalu menjadi orang terdepan kalau ada perusahaan baru yang akan didirikan. *

Komentar